★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

đź”’DMCA  Protected 

Pesan Sponsor

Beda Taffware dan Taffstudio, Ini Sob !!!

m.satupiston.com – Assalamu’alaikum. kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai beda Taffware dan Taffstudio.

 

Wah, kami adalah salah satu pengguna produk dari Taffware sejak tahun 2017-an. Taffware sendiri memberikan produk yang berkualitas dan tentunya murah.

 

Barang yang kami sukai dari Taffware adalah barang berupa perlengkapan studio, baik untuk studio musik maupun studio foto.

 

Namun belakangan kami cukup bingung dan ragu ketika ada nama Taffstudio, apakah Taffware dan Taffstudio ini merupakan rebrand, saingan, atau semacamnya?

 

Mari kita bahas bersama dalam artikel ini. Berikut beda Taffware dan Taffstudio:

1. Tahun Lahir: Taffware Lebih Tua !!!

Yang pertama adalah tahun lahir, di mana Taffware dirilis tahun 2012. Sedangkan Taffstudio dilahirkan sebagai submerek dari Taffware pada tahun 2019.

 

2. Taffware Merek Induk, Taffstudio Submerek

Taffware menjadi merek induk dan lebih dulu lahir. Sedangkan Taffstudio merupakan submerek yang terperinci pada kategori peralatan studio.

 

Salah satu alasan kenapa Taffware membuat submerek adalah karena produk dari Taffware sudah semakin banyak dan berbeda-beda. Jadi dengan adanya submerek, maka akan lebih mudah untuk dikelompokan.

 

3. Perbedaan Logo

Selanjutnya adalah perbedaan logo yang bisa kalian lihat di bawah ini:


Beda Taffware dan Taffstudio, Ini Sob !!!

 

Sekedar informasi. Produk untuk keperluan studio seperti mic, stabilizer, lampu studio, dan perlengkapan studio lain yang masih bermerek Taffware adalah stock lama. Sedangkan yang terbarukan adalah produk studio dengan merek Taffstudio.

 

Jadi bisa jadi produk studio yang masih dilabeli dengan Taffware memiliki harga yang relatif lebih murah karena merupakan stok lama (ini juga  bisa menjadi pembeda keduanya).

 

#INFO_PINTAR Tentang Taffware

Di tahun 2012 Taffware resmi berdiri dengan mengimport produk-produk dari China (penjual tangan pertama). Taffware sendiri adalah brand asal Indonesia, tetapi sekali lagi produknya dari China.

 

Sebenarnya kami sempat keberatan ketika ada yang bilang bahwa Taffware dari Indonesia, sebab dulu kami bahkan harus menunggu selama berminggu-minggu untuk mendapatkan barang dari Taffware, karena keterangan dari marketplace online mengatakan bahwa barang dari Taffware dijual dari China.

 

Tetapi setelah menelaah lagi, akhirnya kami paham, Taffware-nya dari Indonesia (merek), sedangkan barang-barangnya dari China (ini rebrand).

 

Apakah dengan demikian Taffware jelek? Tidak juga, justrul kami rasa barang-barang dari Taffware berkualitas sesuai dengan harganya. Dan sebenarnya barang-barang di China tersebut direbranding lagi oleh perusahaan lain di negara yang berbeda, bahkan ada yang dijual dengan tanpa label.

 

Jadi dengan adanya brand dari Taffware, setidaknya ada jaminan kualitas dan ada tempat untuk mengadu jika nantinya barang yang kita beli (Taffware) mengalami kerusakan.

 

Taffware sendiri di tahun 2019 mengeluarkan 7 submerek yang salah satunya adalah Taffstudio. Namun kini Taffware sudah punya 8 submerek yang di antaranya adalah sebagai berikut:

  1. TaffSPORT (peralatan olahraga & outdoor)
  2. HUMI by Taffware (humidifier)
  3. TaffLED (produk lampu dan pencahayaan)
  4. TaffStudio (perlengkapan studio)
  5. Taffware Digipounds (produk timbangan)
  6. TaffGuard (produk kunci & keamanan)
  7. TaffPack (kemasan plastik)
  8. TaffOmicron (alat-alat kesehatan, terbatas pada yang diperbolehkan)

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...
x