Manga Boruto Chapter 8, Ini Pembahasannya !!!

m.satupiston.com – Assalamu’alaikum. Mari kita lanjutkan chapter selanjutnya dari Boruto yakni chapter 8. Di chapter 7 sebelumnya, akhir cerita digantung di mana para kage,Sasuke, dan Boruto terpojok karena Momoshiki berhasil memakan buah chakra hasil pengorbanan dari Kinshiki.

 

Buat kalian yang belum membaca mengenai pembahasan manga Boruto chapter 7, silahkan simak di: Manga Boruto Chapter 7, Ini Pembahasannya !!!

 

Manga Boruto Chapter 8, Ini Pembahasannya !!!

Kekuatan Super Momoshiki

Momoshiki yang telah memakan buah chakra hasil pengorbanan Kinshiki pada akhirnya mengeluarkan kekuatan supernya. Ia bahkan berubah secara perwujudan dan mengeluarkan mata rinnegan di dahinya.

 

Hal ini secara langsung membuat para kage, Sasuke, serta Boruto menjadi terpojok. Benar-benar berbalik, di mana sebelumnya Sasuke yang tahu kelemahan Momoshiki dan membuat para kage senang, pada akhirnya harus panik karena Momoshiki mengeluarkan trik rahasianya.

 

Momoshiki bisa memotong pohon buah chakra dengan mudah, dan menyerang pada kage dengan sangat cepat.

 

Bahkan pertahanan terkuat dari Gaara bisa hancur dengan modah lewat kekuatan super dari Momoshiki.

 

Pada intinya para kage dibuat terombang ambing dengan mudah, meski memang Naruto pada akhirnya bisa sedikit mengimbangi, itu pun dengan kekuatan dari Kurama.

 

Kurama dengan kekuatan Susano o milik Sasuke berusaha sekeras mungkin untuk mengimbangi monster milik Momoshiki. Pertarungan sepertinya berimbang dengan sedikit dimenangkan oleh Naruto dan Sasuke.

 

 

Para Kage Berfikir Cara Mengalahkan Momoshiki

Meski Momoshiki dengan mode monsternya sudah terpojok lagi, tapi Momoshiki tidak benar-benar kalah. Ia masih hidup meski dengan keadaan sedikit lemah.

 

Para kage dan Sasuke pun berusaha memikirkan cara terbaik apa yang dilakukan agar bisa mengalahkan Momoshiki tanpa mengeluarkan ninjutsu. Sebab jika menggunakan ninjutsu, maka Momoshiki dengan mudah dapat menyerapnya (malah memberi makan Momoshiki sih ini namanya wkwk).

 

Katasuka dan Rekannya Duh, Datang Di Saat Tidak Tepat

Sebenarnya Momoshiki sudah terpojok dan nampak sudah akan kalah, tapi kita akan dibuat greget. Sebab entah bagaimana tiba-tiba datang Katasuke dan rekannya yang nampak akan menjadi pengacau pada momen ini.

 

Katasuke jelas tidak mengetahui kelemahan Momoshiki dan tidak tahu juga kelebihannya. Di mana Momoshiki dapat menyerap ninjutsu dan merubahnya menjadi “chakra” miliknya.

 

Nampak secara diam-diam Katasuke dan rekannya yang menjadi kameraman mengikuti para kage melalui portal dimensi milik Sasuke.

 

Di sini, Katasuke dengan PD-nya ingin mengalahkan Momoshiki dengan alat sains ninja buatannya. Dan kita bisa menebak, Momoshiki seperti mendapatkan air segar di tengah gurun pasir.

 

Katasuke sebenarnya sudah diperingatkan oleh Naruto dan para kage agar tidak mengeluarkan ninjutsu dari alat sains ninja pada Momoshiki, tapi nampaknya Katasuke terlalu bersemangat dan tidak mendengarkannya.

 

Momoshiki Balik Memojokan

Momoshiki dengan mudah menyerap ninjutsu dari alat sains ninja milik Katasuke, dan salah satu ninjutsu yang diserap adalah jutsu pengikat bayangan milik klan Nara. Momoshiki pun melempar jutsu tersebut kepada para kage dan Sasuke sehingga mereka tidak dapat bergerak.

 

Ya, di sini hanya Boruto, Katasuke, dan rekannya yang dalam keadaan bebas.

 

Serangan Boruto !!!

Boruto teringat dengan perkataan Sasuke, di mana jika para kage dan Sasuke sudah terpojok, maka mau tidak mau Boruto harus bertindak.

 

 Di sini Boruto membuat rasengan yang berbentuk kecil dan tidak sempurna. Tapi itu adalah jutsu yang tak terduga.

 

Sebenarnya menjadi tindakan sia-sia jika menggunakan ninjutsu, Sebab Momoshiki dengan mudah akan menyerapnya. Namun cerita berakhir di sini, dan lanjutannya akan disambung ke chapter berikutnya.

 

NEXT: Boruto Chapter 9, Ini Pembahasannya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...