★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

 DMCA  Protected 


Arti WA Only Dalam Jual Beli hingga Bahasa Gaul

Daftar Isi [Tampil]

m.satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai arti WA Only dalam jual beli hingga bahasa gaul itu  apa ya?

 

Seiring dengan berkembangnya zaman, tentu perbahasaan pun semakin beragam. Salah satunya yang hendak kita bahas ini, yakni WA only.

 

WA only ini kerap digunakan dalam bahasa gaul hingga dalam jual beli dan sering membuat bingung orang yang tidak memahaminya.

 

Atas dasar itu, mari kita bahas bersama mengenai arti WA only dalam bahasa gaul hingga jual beli.

 

Arti WA Only

Arti WA Only Dalam Jual Beli hingga Bahasa Gaul


Arti only jika kita terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia adalah hanya atau saja. Sedangkan WA ini merujuk pada aplikasi chat smartphone yakni WhatsApp.

 

Jadi arti WA only dalam jual beli hingga bahasa gaul adalah WhatsApp saja atau hanya WhatsApp. Ini biasanya merujuk pada metode kontak atau metode dalam menghubungi seseorang.

 

Misalnya saja ketika ada yang menjual smartphone kemudian diberi keterangan WA only, maka kita hanya bisa atau diutamakan menghubungi penjual via WA saja dan tidak usah atau tidak diutamakan menghubungi dengan cara menelepon via nomor telepon misalnya.

 

Jika barangnya adalah barang yang dilabeli dengan status “siapa cepat dia dapat”, maka kita harus dengan seksama mengetahui dengan metode apa kita menghubunginya.

 

Sebab jika sampai kita menghubungi via komentar atau pesan pribadi, itu akan menjadi sedikit sia-sia, sebab biasanya orang yang mencantumkan WA Only cenderung akan lebih cepat merespon via WA.

 

Arti Nyimak, Minyak, Nitip Kunai, Jejak, dan Nitip Sendal

Arti Nyimak Bahasa Gaul

Arti nyimak dalam bahasa gaul adalah menyimak, menonton, mendengar, memperhatikan, melihat atau bahasa lain yang mendeskripsikan tengah memperhatikan suatu pembahasaan atau interaksi yang ada di media sosial.

 

Arti Minyak Bahasa Gaul

Dalam bahasa gaul, minyak ini bukan minyak goreng yang harganya tengah membumbung tinggi karena dimainkan oleh mafia dan penimbun.

 

Minyak dalam bahasa gaul adalah pelesetan dari nyimak. Ya, biar unik gituh… jadi kadang nyimak ini ditulis sebagai minyak.

 

Ini juga tidak terlepas dari auto koreksi dari keyboard smartphone yang kadang memperbaiki kata yang kurang baku menjadi kata baku atau pun kata lain yang sering digunakan.

 

Arti Nitip Kunai Bahasa Gaul

Kalau ini, arti nitip kunai artinya ingin nimbrung di pembahasaan tetapi nimbrungnya nanti. Jadi biar bisa dilacak via histori medsos, kita nitip kunai dulu.

 

Filosofi dari nitip kunai ini adalah berasal dari salah satu jutsu atau jurus dari ayah Uzumaki Naruto yakni Minato.

 

Seperti yang diketahui, Minato memiliki jutsu yakni bisa berpindah tempat atau berteleportasi atau bisa kembali ke titik awal hanya dengan menyimpan kunai yang sudah diberi doa, eh maksudnya diberi tanda khusus.

 

Arti Jejak Bahasa Gaul

Untuk jejak ini, konteksnya pun sama seperti pembahasan-pemebahasan sebelumnya. Jejak ini mengacu pada kita  meninggalkan jejak dulu untuk menyimak pembahasan yang tengah dibahas.

 

Arti Nitip Sendal Bahasa Gaul

Salah satu budaya di beberapa daerah di Indonesia ketika hendak mengantri ke suatu tempat adalah menyimpan sendalnya.

 

Hmm, ini pun mirip-mirip lah, di mana kita mendefinisikan nitip sendal sebagai cara kita untuk kembali nanti ke pembahasan yang tengah dibuat (mirip seperti nitip kunai).

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 ⚠ Iklan ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

 ⚠ Iklan  ⚠ 


Artikel Lainnya