★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

 DMCA  Protected 


Game Mirip PUBG Offline MB Kecil: Battle Royale Fire Prime

Daftar Isi [Tampil]

 

m.satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai game battle royale yang mirip dengan PUBG.

 

PUBG menjadi salah satu game di PC maupun mobile yang terbilang sangat banyak peminatnya.

 

Konsep game yang menarik hingga grafis yang menawan jadi daya pincut tersendiri dari game PUBG.

 

Baca JugaGame Mirip PUBG Offline MB Kecil: Battle Royale Fire Prime


Sayangnya meski game ini gratis, namun spek yang dibutuhkan cukup tinggi. Selain itu, sebagian orang tidak menyukai game online karena masalah banyaknya pemain curang.

 

Bukan hanya itu saja, banyak juga yang tidak dapat memainkan game PUBG mobile karena koneksi internet di tempatnya yang buruk hingga ukuran game yang terbilang besar.

 

So dalam artikel ini, kami akan coba review atau ulas game alternatif PUBG versi offline dengan ukuran yang kecil yakni game bernama Battle Royale Fire Prime.

 

Baca JugaBlood Rivals: Game Mirip Free Fire Offline

 

Spesifikasi Battle Royale Fire Prime

Game Mirip PUBG Offline MB Kecil: Battle Royale Fire Prime

Meski dapat dimainkan secara offline, game ini juga dapat pula loh dimainkan secara online. Namun tentu, daya tarik dari game ini adalah grapis yang menawan serta game yang dapat dimainkan secara offline.

 

Secara spesifikasi, kurang lebih adalah sebagai berikut:

  • Pengembang: First Anvil Game
  • Rating: 16 tahun ke atas bagi pengguna
  • Ukuran: 115 MB
  • Rating: 3,9 dari 853 ulasan
  • Dowload: Lebih dari 50.000
  • Rekomendasi RAM Hp: 3 GB atau di atasnya

 

Review Battle Royale Fire Prime

Awal masuk ke game, kita akan disuguhkan dengan menu yang cukup polos. Namun kurang lebih masih 11 – 12 dengan game-game battle royale secara umum.

 

Game Mirip PUBG Offline MB Kecil: Battle Royale Fire Prime

 

Dari segi mode game, Battle Royale Fire Prime hanya menwarkan satu mode permainan, YIPS! Itu adalah game battle royal khas seperti Free Fire maupun PUBG.

 

Di sini, kita sudah diberi beberapa modal awal seperti senjata pertama, senjata kedua, medical kit, alat pemanggil resource, hingga tameng.

Game Mirip PUBG Offline MB Kecil: Battle Royale Fire Prime


Tiap resource tersebut dapat didapatkan di dalam permainan, dan kita juga dapat melakukan upgrade modal awal tersebut dengan menggunakan koin serta menggunakan peningkatan level permainan.

 

Hanya ada 1 peta dan saat masuk ke pertempuran, kita langsung masuk ke pesawat dan tinggal terjun ke arena menggunakan parasut.

Game Mirip PUBG Offline MB Kecil: Battle Royale Fire Prime


Menghadapi 50 bot, kita harus bertarung dan mengatur strategi agar dapat bertahan dan juga mengumpulkan perbekalan dengan sebaik-baiknya.

 

Sayangnya ada beberapa hal yang cukup mengganjal seperti tidak dapat lari, tiarap, hingga tidak ada granat yang kami rasa dapat membuat permainan jadi kurang seru.

 

Di sisi lain, pemain bot dan kita dapat melakukan respawn dengan menonton iklan (kalau bot sepertinya kadang-kadang respawn).

 

Dari segi senjata, kami rasa senjatanya kurang bervariatif dan tentunya akan membuat rasa dari permainan ini jadi kurang “seru”.

 

Game Mirip PUBG Offline MB Kecil: Battle Royale Fire Prime

Jangan lupa untuk mengambil senjata dengan bijak, pasalnya kita hanya dapat memungut senjata baru, sedangkan senjata yang kita buang akan hilang atau dalam kata lain kita tidak dapat memungut ulang senjata yang kita buang.

 

Tetapi kabar baiknya adalah darah dapat terisi sendiri, hanya saja memang perlu sedikit waktu, jadi usahakan jangan sampai kita tertembak secara terus menerus, sebab kita akan mati dan darah tidak dapat terisi secara otomatis.

 

Penasaran dengan game play-nya? Simak saja videonya di bawah ini:

 



Link downloadnya di bawah ini:

 

>> Link Download <<

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 ⚠ Iklan ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

 ⚠ Iklan  ⚠ 


Artikel Lainnya