Blood Rivals: Game Mirip Free Fire Offline

 

m.satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai salah satu game yang cukup menariik yakni Blood Rivals.

 

Bicara soal genre game, saat ini game battle royale terbilang tengah naik daun. Di PC sendiri, PUBG menjadi salah satu pionir yang tidak dapat dipisahkan dengan game “last man standing” ini.

 

Pada sektor mobile atau Android, karena PUBG membutuhkan grafis dan spek smartphone yang tinggi, maka opsi alternatif lahir pada Free Fire.

 

Free Fire sendiri menjadi game battle royale pilihan terbaik bagi kita yang ingin merasakan pertarungan orang terakhir dengan spek Hp yang tidak terlalu tinggi.

 

Namun meski sudah menawarkan spesifikasi yang lebih rendah, namun masih banyak yang mencari alternatif dari Free Fire.

 

Masalahnya adalah karena tidak semua orang suka dengan game online, terlebih jika pada game tersebut banyak pemain yang curang.

 

Selain itu, masalah kuota hingga kestabilan koneksi internet jadi pemikiran lain bagi mereka yang mencari game alternatif Free Fire yang dapat dimainkan secara offline.

 

Nah dalam artikel ini, kami akan mereview game berjudul Blood Rivals: Battleground Shooting Game.

 

Game yang satu ini terbilang cukup asyik, dan kami sudah mencobanya sendiri.

 

Detail Game Blood Rivals

Blood Rivals: Game Mirip Free Fire Offline


Untuk kalian yang penasaran, di Play Store, game yang satu ini memiliki detail sebagai berikut:

  • OS Minimal: Android 5.0 ke atas
  • Ukuran: 185 MB
  • Download: 1.000.000+
  • Rating: 4.2 /5 (Google Play Store)

 

Impresi Memainkan Game Blood Rivals

Blood Rivals menawarkan game battle royale dengan konsep last man standing yang cukup seru.

 

Dengan konsep game offline dan menggunakan kamera First Person Shooter, game ini memberikan kesan tersendiri bagi pecinta game FPS (First Person Shooter).

 

Sekedar informasi, Free Fire sendiri menggunakan konsep kamera Third Person Shooter. Perbedaan antara kamera First Person Shooter dan Third Person Shooter adalah terletak pada sudut pengambilan kamera.

 

Dimana FPS mengambil pengelihatan dari “orang yang memainkan”. Sedangkan game TPS mengambil pengelihatan dari sisi luar atau sisi “belakang” si pemain.

 

Masuk ke game, Blood Rivals ini menawarkan 2 mode permainan yakni Classic Mode dan Death Match.

 

Blood Rivals: Game Mirip Free Fire Offline

Classic Mode artinya kita bermain battle royale, sedangkan Death Match adalah permainan seperti Point Blank dan Counter Strike Global Offensive, yakni kita harus memainkan permainan dengan durasi waktu tertentu dan berusaha mengalahkan musuh sebanyak-banyaknya.

 

Selain offline, dalam permainan ini kita juga dapat bermain secara online, hanya saja memang kita harus membuka level terlebih dahulu agar dapat mendapatkan fitur tersebut.

 Blood Rivals: Game Mirip Free Fire Offline

Dari segi permainan, ketika awal masuk di Classic Mode, kita akan menunggu selama beberapa detik hingga akhirnya kita akan menaiki helikopter dan harus terjun ke area pertempuran.

 

Blood Rivals: Game Mirip Free Fire Offline


Di dalam peta, kita sudah membawa senjata yakni senjata utama, sejata kedua, pisau atau kampak, serta geranat, dan tak lupa medikal kit.

 

Peralatan tempur tersebut dapat kita pilih sebelum game dimulai, secara default memang senjatanya biasa saja. Namun jika kita membeli senjata dengan diamond, maka kita dapat membuka senjata yang lebih baik.

 

Setidaknya akan ada sekitar 50 pemain bot yang akan saling bertempur. Alur cerita dari permainan ini sendiri sedikit maju ke masa depan.

 

Blood Rivals: Game Mirip Free Fire Offline

Oleh karenanya baju tempur dan senjatanya sedikit asing bagi kita yang terbiasa memainkan game perang di masa terkini.

 

Jangan lupa, selain harus melawan musuh, ada juga beberapa jebatan di peta yang harus kita singkirkan.

 

Selain itu, zona aman akan lebih cepat menyusut bila dibandingkan dengan game Free Fire, oleh karenanya kita harus berhati-hati dan selalu cek peta agar tidak tereleminasi.

 

Oh iya, para bot ini sepertinya sedikit canggung dalam menghabisi lawannya, oleh karenanya jangan heran jika nanti kita harus melawan belasan hingga puluhan musuh saat zona aman sudah berada di bentuk terkecilnya.

 

Penasaran dengan game play lebih lanjut dari Blood Rivals? Simak dalam video di bawah ini:

 


Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...