★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

 DMCA  Protected 


Review Baterai Evercoss M6A Rp. 95.000, Lebih Bagus dari Yang 30 Ribuan!

Daftar Isi [Tampil]

Review baterai Evercoss M6A seharga Rp. 95.000, yang jelas ini lebih bagus dari yang 30 ribuan kemarin yang sempat kami coba. Lalu, seperti apa review lebih lengkapnya?

 

m.satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai baterai Evercoss M6A yang harganya 95 ribuan.

 

Setelah sebelumnya mencoba baterai 30 ribuan untuk Evercoss M6A, maka pada kesempatan kali ini kita mencoba yang agak mahal, yakni di angka 95 ribuan.

 

Kenapa membeli lagi? Selain untuk review di artikel ini, juga karena yang 30 ribuan itu kurang bagus, sebab sering mati sendiri tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

 

Ironisnya, HP mati mendadak pas baterai masih terdeteksi memiliki kapasitas 50-70%. Dan hal ini juga kerap dikeluhkan oleh  pembeli lain untuk baterai 30 ribuan ini.

 

Review Baterai Evercoss M6A Rp. 95.000

Hanya sedikit yang bisa kami gambarkan, sebab untuk kemasan pun biasa saja. Namun toko penjual baterai ini memberikan garansi 21 hari sampai 1 bulan.

 

Ngomong-ngomong, kenapa tidak beli di official store Evercoss saja?

 

Jadi dari chat langsung, didapat info jika Evercoss tidak menjual part seperti baterai secara online dan hal tersebut hanya bisa didapat via service center.

 

Jadi untuk kalian yang merasa bingung untuk mencari baterai ori Evercoss M6A karena takut beli yang palsu dengan harga mahal, maka bisa membeli via link yang nanti kami lampirkan.

 

Nah, balik lagi pada inti topik, di mana baterai ini bisa bertahan hingga 1 harian untuk pemakaian normal dan tidak ada drama matot tanpa pemberitahuan.

 

Secara fisik pun dapat dikatakan sangat mirip dengan bawaan dari Evercoss M6A.

 

Hanya saja untuk label pada baterai, memang sedikit berbeda dengan bawaan dari Evercoss M6A.

 

Namun tetap ada banyak yang sama, termasuk saat ada keterangan produksi dari baterai tersebut.

 

Sebab pada baterai 30 ribuan yang sempat kami beli, tidak ada keterangan tanggal produksi baterai pada bagian belakang baterai.

 

Jadi dari pada beli yang 30 ribuan namun langsung matot, ya mending keluarkan uang lebih banyak agar baterai lebih awet.

 

Lagi pula, ini cukup sepadan kok, sebab untuk yang 30 ribuan meski pun diklaim bisa ditukar baru, namun tetap saja ada potensi biaya ongkir yang kita tanggung bisa mencapai 30 ribu atau bahkan lebih.

 

Selain itu dari pengalaman kami, saat kami melakukan soft complaint dengan bertanya dulu ke toko penjual baterai, rupanya komplain dari kami tidak dibaca dan didiamkan begitu saja, hehe.

 

Link Pembelian

Link pembelian Baterai Evercoss M6A 95 Ribuan

 

Video

 


   

Perbandingan vs 30 Ribuan




Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Review Baterai Evercoss M6A Rp. 95.000, Lebih Bagus dari Yang 30 Ribuan!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 ⚠ Iklan ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

 ⚠ Iklan  ⚠ 


Artikel Lainnya