★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

 DMCA  Protected 


Review Race of Rally, Game Balap Mobil Rally Buatan Indonesia

Review game Race of Rally, di mana ini adalah salah satu game balap buatan anak Indonesia. Ya, ini adalah salah satu game besutan konten kreator bernama Arek Creative.

 

m.satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan melihat game Race of Rally yang merupakan game buatan Indonesia.

 

Salah satu Youtuber dengan nama Arek Creative diketahui sudah beberapa bulan ke belakang membuat project pribadi untuk membuat game balap di PC.

 

Ya, dengan kemahirannya melakukan desain, nampaknya ia tidak begitu sulit saat harus membuat game dengan basic mesin Unreal Engine.

 

Review Race of Rally, Game Balap Mobil Rally Buatan Indonesia

Review Race of Rally, Game Balap Mobil Rally Buatan Indonesia

Game yang satu ini bergenre balap mobil rally. Suatu genre game yang mengingatkan kami dengan game semisal Dirt Rally dan juga WRC.

 

Ini pun mirip-mirip, namun karena baru dirilis dan dikerjakan dengan jumlah orang yang terbatas, maka jangan berharap game ini bisa mengelahkan 2 game yang sudah kami sebutkan di atas.

 

Di awal masuk, kita akan disajikan dengan menu yang cukup sederhana dan saat masuk ke menu setting, kita bisa melakukan beberapa ubahan seperti untuk konfigurasi grafis, resolusi, dan sejenisnya.

 

Review Race of Rally, Game Balap Mobil Rally Buatan Indonesia

 

Saat memasuki permainan, kita akan disuguhkan dengan 4 map dengan 2 map yang sudah siap untuk dimainkan, sedangkan 2 map sisanya masih menunggu perilisan.


Review Race of Rally, Game Balap Mobil Rally Buatan Indonesia

Map yang sudah siap untuk dimainkan adalah Snow dan Canyon, sedangkan yang belum siap untuk dimainkan adalah Forest dan Nusantara Track.

 

Game ini sendiri memang baru dirilis pada 07 Januari 2023 kemarin, di mana update terbaru dilakukan sekitar 4 jam sejak artikel ini dibuat.

 

Sekedar informasi, game ini sendiri ditawarkan secara gratis untuk demonya (jika ingin berdonasi pun sangat dipersilahkan).

 

Adapun demo yang ditawarkan ada dua jenis yakni versi LOW dan juga yang versi High (berkenaan dengan spesifikasi dari komputer yang digunakan).

 

Untuk kami sendiri, kami menggunakan yang versi low, mengingat spesifikasi PC kami yang tidak begitu tinggi lagi.

 

Game Play Race of Rally

Sejujurnya kami cukup terkejut ketika mengetahui jika game play-nya cukup enak dan mirip-mirip dengan game balap mobil rally yang kami sebutkan di atas.

 

Hanya saja memang masih ada kekurangan seperti mobil yang baru satu dan modenya baru bervariatif (sepertinya game ini akan sangat potensial jika terus dikembangkan, mengingat versi demonya saja sudah diluar dari ekspetasi).

 

Oh iya, game ini sendiri baru tersedia untuk Windows, tetapi kami belum bisa memastikan spek minimal dan rekomenadsinya seperti apa.

 

Yang jelas dengan spek komputer kami yang seperti di bawah:

  • CPU: i5 3470 3.2 Ghz Ivy Bridge (77 Watt)
  • RAM: 16 GB DDR3 PC-12800/ 1600 Mhz (4 GB DDR3L + 4 GB DDR3 + 4 GB DDR3 + 4 GB DDR3)
  • GPU: AMD Radeon RX 640 4 GB DDR5 128 Bit
  • PSU: 240W 85plus
  • OS: Window 10 Pro

 

Kami sudah bisa merasakan game ini dengan spek low di resolusi 720p dengan sangat lancar.

 

Video

 


Link Download

Untuk mendownload video ini, silahkan kunjungi saja kanal Youtube dari Arek Creative atau di video di bawah agar bisa mendapatkan update selengkapnya mengenai game ini.

 


Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...

Artikel Lainnya

x