Berapa FUP ByU Unlimited 1 Mbps dan 1,5 Mbps?

Berapa FUP byU unlimited 1 Mbps dan 1,5 Mbps?Perubahan kebijakan dari provider ByU cukup membuat ramai jagat maya akhir-akhir ini. Setidaknya itu yang kami rasakan di channel Youtube kami.

 

m.satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. kali ini kita akan membahas mengenai FUP byU 1 Mbps dan 1,5 Mbps.

 

Di Agustus 2022 kemarin, nampaknya ada perubahan kebijakan di mana ada pembatasan dalam penggunaan paket unlimited internet dari provider By.U.

 

Hal tersebut muncul dengan minimnya pemberitahuan, sehingga banyak netizen yang merasa bingung dengan mendadak lemotnya akses internet di paket By.U unlimited internet.

 

Ya, sayangnya by.U yang terkenal sebagai provider yang menetapkan paket unlimited tanpa FUP, kini harus menetapkan kebijakan FUP atau pembatasan internet pada paket unlimited internetnya.

 

Berapa FUP ByU Unlimited 1 Mbps dan 1,5 Mbps?

Berapa FUP ByU Unlimited 1 Mbps dan 1,5 Mbps?

Hal ini ditanyakan oleh salah satu akun Youtube yang berkomentar di channel Ivan Vana Channel untuk konten mengenai FUP ByU unlimited 2 Mbps.

 

Di mana hal itu juga ditanyakan oleh kami pada CS By.U pada beberapa waktu lalu.

 

Adapun mengenai FUP byU unlimited 1 Mbps dan 1,5 Mbps adalah sebesar 100 GB, hal tersebut terjawab oleh balasan CS By.U di Instagram sebagai berikut:

Baik Kak, betul banget jadi sesuai informasi sebelumnya FUP itu berlaku ke semua paket Mbps ya kak, mau paket 1 Mbps, 1,5 Mbps dan 2 Mbps FUPnya itu 100 GB ya kak :) Jadi baik itu yang 1 Mbps, 1,5 Mbps, hingga yang 2 Mbps, FUP-nya sama yakni 100 GB, di mana jika batas kuota terlampaui, maka kecepatan internet akan diturunkan ke angka 128 kbps.

 

Sejak Kapan ByU Menerapkan Kebijakan FUP?

Ini jadi pertanyaan yang sempat kami tanyakan pada CS by.U, namun tidak ada jawaban yang pasti sehingga kami tidak bisa menjawabnya.

 

Kami pun sempat mencari tahu info FUP di situs resmi by.U, namun hasilnya nihil.

 

Adapun informasi mengenai penerapan FUP dari by.U kurang lebih adalah sebagai berikut:

Bener, barusan check juga gitu. Sekarang ada limit / FUP 100 GB utk paket 2 mbps, setelah over 100 GB speednya jadi 128 kbps, tp actualnya sering gak sampe segitu speednya. Ini berlaku per 22 Agustus 2022 jam 15.00 infonya. Jadi yg beli nya sebelum 22 Agustus 2022 masih aman jaya, baru setelah pembelian 22 Agustus 2022 kena FUP. Jadi mikir lagi buat cari provider yg bener2 unlimited :( - Marno Olek

 

Informasi di atas kami dapatkan dari channel Youtube bernama Marno Olek yang berkomentar di salah satu video di akun Youtube kami.

 

“Top Up” Speed Unlimited By.U?

Jika kalian ingin “mengisi ulang” kecepatan internet by.U dengan cara beli paket unlimited lain (misal yang mingguan), maka siap-siap kalian harus kecewa.

 

Pasalnya, hal tersebut pernah dilakukan oleh Channel Youtube bernama Pengangguran sukses BESAR, di mana keterangannya adalah sebagai berikut:

Anehnya lagi klo udah kena fup 100gb kita belik pkdt mingguan yg sped 1,5mbps ngk bisa di pke   jadi artinya sama saja kenak baned selama pket 2mbps masih aktif

 

Jadi kita hanya bisa menunggu paket unlimited internet habis masa aktifnya atau menggunakan kuota reguler seperti yang disarankan CS by.U yang menyarankan sebagai berikut:

Untuk pemakaian di Modem itu aku saranin Kakak menggunakan kuota reguler biasa yang kecepatannya Up To 100 Mbps ya Kak, soalnya kalau menggunakan yang 2 Mbps akan makin lambat ya Kak :)

 

Pengisian kuota itu pun sukses mendongkrak speed internet seperti yang diklaim oleh akun Youtube bernama  Alex Lex, yang memberikan testimoni sebagai berikut:

@Ivan Vana Channel semalem WiFi gw ngelag2 bang,trus gw topup yg 3gb/3hr langsung lanjay dan gw speedtest speed naik jd 10-15mbps. Pantesan anak bini gw ngedumel Wifi-nya ngelag ternyata udah ad fup 🤣🤣😭. Btw gantinya yg bener2 unlimited liveon ap yg lain bang?

 

Sepertinya ada kebijakan juga mengenai hal ini, sebab dulu kami pernah menggunakan kuota regular dan speed internet malah ikut yang 2 Mbps.

 

Kuota tersebut kami dapat dari bonus berlangganan, di mana saat di usia pakai tertentu, provider by.U kerap memberikan bonus internet.

 

Video



So far, artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Iklan Atas Artikel

Rekomendasi HP 1 Jutaan RAM 4 GB dari Evercoss

 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Rekomendasi HP 1 Jutaan RAM 4 GB dari Evercoss

 

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...

Artikel Lainnya