★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

 DMCA  Protected 


Game PC MIRIP PUBG Offline : Battle Royale Trainer

Daftar Isi [Tampil]

Game PC mirip PUBG Offline, memang ada? Ternyata ada loh! Punya size yang terbilang kecil namun sayangnya butuh spesifikasi PC yang lumayan!

 

m.satupiston.com ­ - Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai game PC mirip PUBG yang tidak online.

 

Di Steam, game yang ditenagai oleh Unreal Engine dan dari TrickJump ini punya deskripsi sebagai berikut:

Battle Royale Trainer memungkinkan Anda melatih keterampilan tempur Anda dengan berbagai senjata, cakupan, dan lampiran melawan lawan dan target AI, mengasah keterampilan Anda hingga Anda dapat menembak, mengontrol mundur, dan menembak kepala lawan Anda dari jarak berapa pun seperti seorang profesional.

 

Game ini sendiri dirilis pada 4 Januari 2018 atau sudah lama, tetapi memiliki grafis yang masih bisa diterima hingga sekarang dan bahkan cenderung oke punya!

 

Game PC MIRIP PUBG Offline

Game PC MIRIP PUBG Offline : Battle Royale Trainer
Sumber: Steam

BRT atau Battle Royale Trainer punya konsep yang cukup unik. Di mana kita bisa bermain dengan mode battle royale di mana zona ikut menyusut atau pun tanpa zona yang menyusut.

 

Berbeda dengan game seperti PUBG atau FF, di sini para musuh semuanya memusuhi kita dan kita harus berjuang seorang diri untuk mengalahkan para musuh.

 

Selain itu, kita tidak terbang dari pesawat dan langsung ada di zona pertempuran dengan membawa perbekalan seperti senjata, granat, hingga medical kit yang sudah kita pilih pada menu awal.

 

Apakah game ini susah? Ya! Meski ada 3 mode kesulitan dan bisa juga dicustom, namun karena kita harus melawan minimal 5 musuh, maka akan cukup sulit untuk bisa memenangi permainan di awal kali mencoba.

 

Jika ingin lebih mengasah skill, coba pakai musuh dengan tingkat kesulitan expert di mana kita benar-benar diuji skill dalam bermain game-nya.

 

Spesifikasi Battle Royale Trainer

Game yang satu ini memang memiliki size yang terbilang kecil, namun jangan salah, spek yang dibutuhkan cukup tinggi.

 

Bagaimana tidak? Proci yang dibutuhkan untuk memainkan game ini minimal adalah intel core i3 gen 4340 dengan RAM setidaknya harus 6 GB.

 

Dari aspek VGA, minimal harus menggunakan GTX 660 2GB atau AMD HD 7850 2GB. Kami sendiri pernah menggunakan VGA ddr3 dengan VRAM 1 GB dan hasilnya tidak mengangkat game yang satu ini meski pun dari segi prosesor sudah Core u5 3470 dan RAM sebesar 16 GB ddr3.

 

Lebih jelasnya, game yang satu ini memiliki spesifikasi sebagai berikut:

Minimum:

  • OS: Windows 7, 8, 10
  • Processor: Intel Core i3-4340 / AMD FX-6300
  • Memory: 6 GB RAM
  • Graphics: nVidia GeForce GTX 660 2GB / AMD Radeon HD 7850 2GB
  • DirectX: Version 10
  • Storage: 2 GB available space

 

Video

 


Link Download

Download game Battle Royale Trainer di Steam lewat link berikut:

 

Game PC MIRIP PUBG Offline : Battle Royale Trainer

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 ⚠ Iklan ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

 ⚠ Iklan  ⚠ 


Artikel Lainnya