★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

 DMCA  Protected 


Review Main FIFA Mobile Pakai By.U 2 mbps Unlimited Internet

m.satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai review main FIFA Mobile pakai By.U 2 mbps unlimited internet.

 

FIFA Mobile adalah salah satu game Android yang bertemakan sepak bola. Game dari EA Sports ini banyak digemari karena file size yang relatif kecil dan bisa dimainkan secara online.

 

Karena merupakan game online, maka perlu yang namanya jaringan internet. Dan kebetulan, kami sudah setahun ini menggunakan jaringan dari provider By.U dengan paket unlimited internetnya.

 

Adapun paket internet yang kami pilih adalah paket 150 ribuan per bulan dengan kecepatan 2 mbps.

 

Lalu seperti apa sih permainannya? Apakah lancar jaya seperti saat kami memainkan Free Fire atau pun Critical Strike?

 

Review Main FIFA Mobile Pakai By.U 2 mbps

Review Main FIFA Mobile Pakai By.U 2 mbps Unlimited Internet


Jika kita berharap game yang lancar dengan jaringan By.U unlimited yang hanya 2 mbps atau yang hanya 1 mbps, maka siap-siap kita kecewa.

 

Pasalnya, jaringan yang dihadirkan tidak begitu cepat hingga membuat game FIFA Mobile kerap lag.

 

Tak jarang, PING yang dihasilkan ada di angka 300-an dan juga kerap muncul tanda jaringan dengan tanda seru yang menandakan jaringan yang digunakan tidak cukup lancar.

 

Well, untuk kalian yang bermain serius dalam game FIFA Mobile ini, kami rasa paket unlimited dari By.U bukan merupakan jawaban yang tepat.

 

Sebaiknya gunakan paket reguler saja jika ingin mendapatkan kecepatan yang lebih optimal.

 

Di akhir permainan, bahkan kami malah mendapatkan error sambungan 0x0400000000 yang menyebabkan permainan terputus.

 

Jika tengah santai, mungkin tidak akan terlalu berpengaruh, namun jika saat tengah cari poin, ya jelas ini akan sangat menjengkelkan.

 

Simak videonya di bawah ini:

 


Sekilas Tentang FIFA Mobile

Dilansir dari Wikipedia.org, FIFA Mobile adalah video game simulasi sepak bola asosiasi yang dikembangkan oleh EA Mobile dan EA Canada dan diterbitkan oleh EA Sports untuk iOS dan Android. Ini dirilis pada 11 Oktober 2016, untuk iOS dan Android. Microsoft Windows juga disertakan hingga 2017.

 

Gim ini memperkenalkan mode "Serangan VS" baru di mana sebagian besar pemain memainkan tahap ofensif pertandingan. Mereka juga harus mempertahankan serangan balik dari lawan (sampai sebelum musim ke-6). Mode Serangan VS menampilkan multipemain berbasis giliran asinkron. Gim ini juga menampilkan Acara Langsung bertema peristiwa dunia nyata baru-baru ini, serta gim mini berdasarkan keterampilan seperti menembak, mengoper, menggiring bola, dan menjaga gawang. Ini juga mencakup acara berdasarkan Liga Champions dan liga berbeda lainnya di seluruh dunia

 

Sejauh ini, FIFA Mobile sudah masuk ke generasi musim 2022, di mana pertama kali FIFA Mobile dirilis dengan judul FIFA 17.

 

Kemudian lanjut ke FIFA 18, FIFA 19, FIFA 20, FIFA 21 dan yang sekarang FIFA 22.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Iklan Atas Artikel

Rekomendasi Hampers Parcel Lebaran Tokopedia

 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Rekomendasi Hampers Parcel Lebaran Tokopedia

 

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...

Artikel Lainnya