★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

 DMCA  Protected 


Spesifikasi PUBG: New State, PUBG versi terbaru!!!

Daftar Isi [Tampil]

m.satupiston.com – assalamualaikum ok guys kali ini saya akan membuat sebuah artikel tentang Spesfikasi Game baru yaitu Pubg New State.

 

Seperti yang kita ketahui  Pubg New State merupakan game baru tandingan Pubg Mobile yang dikembangkan PUBG Studios.

 

Spesifikasi PUBG: New State, PUBG versi terbaru!!!

PUBG: New State (bergaya PUBG: NEW STATE) adalah Game video battle royale online multipemain bergaya futuristik yang dikembangkan  oleh PUBG Studios dan diterbitkan oleh Krafton.

 

Game ini sendiri dirilis pada 11 November pada 11 November 2021 untuk iOs dan Android melalui App Store  dan Google Play Store.

 

Ini adalah angsuran kedua di PUBG Universe sebagai Sekuel PUBG: Battlegrounds dan PUBG Mobile.

 

Android:

  •  CPU: 64-bit (ABI arm64 atau lebih tinggi)
  • RAM: 2GB atau lebih tinggi OS: Android versi 6.0 atau lebih tinggi
  • Open GL 3.1 atau lebih tinggi atau Vulkan 1.1 atau lebih tinggi

 

iOS:

  • OS: iOS 13.0 atau lebih tinggi
  •  Perangkat: iPhone 6S atau lebih tinggi

 

GamePlay

Di PUBG: New State, 100 pemain dikerahkan dengan melompat keluar dari pesawat di pulau 8x8 terpencil yang disebut TROI, peta utama game, untuk mengumpulkan persediaan dan bertarung satu sama lain saat mereka berjuang untuk bertahan hidup dengan yang terakhir menjadi pemenangnya. TROI diatur pada tahun 2051 di Amerika Serikat bagian utara, dengan lingkungan, bangunan, arsitektur, dan monumen yang futuristik. Fitur baru termasuk drone, perisai balistik, pemandangan neon, kemampuan menyeimbangkan pertempuran, menghidupkan kembali rekan satu tim yang mati, dan "merekrut" musuh yang jatuh.

 

 Kendaraan termasuk mobil futuristik, kereta, sepeda motor, speedboat dan glider. PUBG: New State akan menampilkan objek dan struktur interaktif dengan jendela dan pintu yang dapat dirusak, yang dapat diselingi antara yang pertama ( FPP) dan perspektif orang ketiga ( TPP ).

 

Ini akan menampilkan kustomisasi senjata dengan pilihan mode tembak yang berbeda, peluncur granat, pegangan, pemandangan, peredam suara, dan jenis aksesori lain yang dapat dilengkapi dan dipilih pada senjata yang berbeda.

 

PUBG: New State menampilkan mode multipemain 4v4 sekunder, seperti Team Deatmatch, di mana hingga 4 pemuatan senjata dapat dipilih. Ini juga menampilkan peta "Erangel" yang diperbarui dari PUBG asli .

 

Nah itu dia guys semoga anda bisa memainkan game Pubg terbaru ini!!!, sekian dari sekian dari saya wasalamualaikum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 ⚠ Iklan ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

 ⚠ Iklan  ⚠ 


Artikel Lainnya