★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

🔒DMCA  Protected 

Pesan Sponsor

NARUTO SHIPPUDEN: Ultime Ninja STORM 4 System Requirements,


m.satupiston.com – assalamualaikum ok guys kali ini saya akan membuat sebuah artikel tentang Spek game NARUTO SHIPPUDEN: Ultime Ninja STORM 4.

 

NARUTO SHIPPUDEN: Ultime Ninja STORM 4 adalah game pertarungan yang dikembangkan oleh Cyber Connect2 dan diterbitkan oleh badai Namco Entertaiment untuk Steam pada 2016, ini adalah angsuran keenam dan terakhir dari yang Naruto: Ultimate Ninja Badai seri terinspirasi oleh Masashi kishimoto manga Naruto .

 

NARUTO SHIPPUDEN: Ultime Ninja STROM 4 System Requirements,

NARUTO SHIPPUDEN: Ultimate Ninja STORM 4 System Requirements (Minimum)

  • CPU: Intel Core2 Duo, 3.0GHz - AMD Athlon 64 X2 Dual Core 6400+ 3.2GHz
  • CPU SPEED: Info
  • RAM: 2 GB
  • OS: Windows (64bit) 7 or higher up to date
  • VIDEO CARD: 1024 MB video card
  • FREE DISK SPACE: 40 GB
  • DEDICATED VIDEO RAM: 1024 MB

 

Gameplay:

Ultimate Ninja Badai 4 's gameplay mirip dengan yang dari permainan sebelumnya dalam seri, di mana pemain pertempuran satu sama lain di arena 3D.

 

Fitur kembali, dihilangkan sejak Ultimate Ninja Storm asli , adalah kemampuan untuk berlari di dinding; pemain dapat bertempur di sisi (dinding) masing-masing arena.

 

Perubahan besar pada fitur ini adalah kemampuan untuk memiliki satu karakter di dinding dan yang lainnya di lapangan; pemain kedua awalnya juga dipindahkan ke dinding untuk menjaga agar pertempuran tetap berjalan dan sistem tetap terkendali.

 Game ini memiliki jumlah petarung terbesar dalam sejarah seri. Daftarnya mencakup 106 pejuang dari alam semesta Naruto , termasuk duplikat dari karakter yang sama, seperti Naruto (Bagian 1) dan Naruto (Mode Sage Enam Jalan). Game ini juga menyertakan karakter dari film The Last: Naruto the Movie (2014) dan Boruto: Naruto the Movie (2015).

 

Pilihan untuk memilih salah satu dari tiga tipe pertarungan telah dihapus; itu diperkenalkan di Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution , memulihkan sisa serangan terkuat seri, Jutsu Ultimate dan sistem Kebangkitan yang meningkatkan kemampuan bertarung pejuang untuk waktu yang terbatas.

 

Fitur baru lainnya adalah kemampuan untuk bertukar karakter selama pertempuran, mirip dengan game seperti Marvel vs. Capcom 3.

 

Kebangkitan dan jutsu pamungkas dapat dibagikan oleh karakter yang dapat diganti; pemain dapat membangun meteran mereka dengan satu karakter dan beralih ke yang lain, menggunakan kemampuan yang sama dengan karakter lain (yang berbagi bilah kehidupan).

 

 Yang juga baru dalam seri ini adalah kemampuan untuk mematahkan senjata dan baju besi dalam pertempuran gratis dan bos dengan kemampuan untuk menimbulkan kerusakan elemen; api dapat membakar pakaian, tetapi pemain dapat menghilangkan api dengan bergerak cepat melintasi area atau diserang dengan air.

 

Nah itu dia guys game ini sangat cocok bagi anda yang suka game dengan Genre pertarungan atau bagi anda yang menyukai anime naruto!!!. wassalamualaikum

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...
x