Halo Infinite System Requirements, Game Seru!!!
m.satupiston.com – assalamualikum ok guys kali ini saya akan membuat sebuah artikel tentang Spek game Halo Infinite.
Halo Infinite adalah game penembak orang pertama yang
dikembangkan oleh 343 Industries dan diterbitkan oleh Xbox Game Studios.
Ini merupakan entri utama keenam dalam seri Halo, dan yang
ketiga dalam “Reclaimer Saga” setelah Halo 5: Guardians (2015).
Game ini dirilis pada 8 Desember 2021 , dengan Genre penembak orang pertama , Mode pemain tunggal ,
multipemain.
Halo Infinite System Requirements (Minimum)
- CPU: AMD FX-8370 or Intel i5-4440
- RAM: 8 GB
- OS: Windows 10 RS3 x64
- VIDEO CARD: AMD Radeon RX 570 or Nvidia GeForce GTX 1050 Ti
- PIXEL SHADER: 5.1
- VERTEX SHADER: 5.1
- FREE DISK SPACE: 50 GB
- DEDICATED VIDEO RAM: 4096 MB
Halo Infinite Recommended Requirements
- CPU: AMD Ryzen 7 3700X or Intel i7-9700k
- RAM: 16 MB
- OS: Windows 10 19H2 x64
- VIDEO CARD: Radeon RX 5700 XT or Nvidia RTX 2070
- PIXEL SHADER: 5.1
- VERTEX SHADER: 5.1
- FREE DISK SPACE: 50 GB
- DEDICATED VIDEO RAM: 8192 MB
Gameplay:
Halo Infinite adalah penembak dengan sebagian besar gameplay
yang terjadi dari sudut pandang orang pertama , yang mencakup sejumlah senjata
dan kendaraan yang biasa ditemukan di
seri Halo (misalnya Warthog ).
Ini fitur beberapa jenis kemampuan untuk karakter pemain
yang Master Chief , seperti Ditembak dan Thruster Grapple, yang memungkinkan
dia untuk menarik diri terhadap musuh atau mengambil item.
Mode kampanye judul menampilkan struktur dunia semi- terbuka
; pemain dapat dengan bebas menjelajahi bagian dari pengaturan, ringworld Zeta
Halo, yang tersegmentasi satu sama lain dan awalnya tidak dapat dilewati. Ada juga lingkungan yang lebih linier di dalam
permukaan cincin.
Tersebar di seluruh lingkungan adalah Pangkalan Operasi
Maju, yang dapat dibersihkan dari musuh dan ditangkap. Basis yang ditangkap
berfungsi sebagai poin perjalanan cepat dan mendapatkan pemain Valor, yang
digunakan untuk memanggil senjata dan kendaraan baru.
Multiplayer sebagian besar mempertahankan gameplay Halo
tradisional , dengan slayer, capture the flag, dan mode lain yang tersedia
dalam varian 4v4 standar dan Big Team Battle; yang terakhir adalah 12v12, yang
pertama untuk seri ini.
Baru dalam multipemain adalah kemampuan pickup, yang memungkinkan
pemain untuk mengaktifkan kekuatan khusus beberapa kali, seperti berlari,
kamuflase aktif, dan muatan "repulsor" yang dapat menjatuhkan musuh
dan proyektil kembali.
Nah itu dia guys sekian dari saya wassalamualaikum.