★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

 DMCA  Protected 


Five Nights at Freddy’s: Security Breach System Requirements, Game Horor seru!!!

m.satupiston.com – assalamualaikum ok guys kali saya akan membuat sebuah artikel tentang Spek game Five Nights at Freddy’s: Security Breach.

 

Five Nights at Freddy’s: Security Breach adalah video game horor bertahan hidup tahun  2021 yang dikembangkan oleh Steel Wool Studios dan diterbitkan oleh ScottGames.

 

Five Nights at Freddy’s: Security Breach System Requirements, Game Horor seru!!!

Ini adalah angsuran utama kedelapan di Five Night di Freddy seri dan angsuran ketiga belas keseluruhan , terjadi setelah peristiwa Five Night at Freddy’s: Security . Game dirilis pada 16 desember 2021, di Microsoft Windows.

 

Five Nights at Freddy's: Security Breach System Requirements (Minimum)

  • CPU: AMD Ryzen 5 3600, Core i5 6600K
  • RAM: 8 GB
  • OS: Windows 10 (64 bit)
  • VIDEO CARD: Nvidia GeForce GTX 1050 Ti
  • PIXEL SHADER: 5.1
  • VERTEX SHADER: 5.1
  • FREE DISK SPACE: 70 GB
  • DEDICATED VIDEO RAM: 4096 MB

 

Gameplay:

Pemain mengendalikan seorang anak laki-laki bernama Gregory, yang terkunci di sebuah pusat perbelanjaan besar yang penuh dengan animatronik pembunuh dan harus menyelesaikan banyak misi untuk bertahan hidup malam itu untuk melarikan diri.

 

 Animatronik yang ditemukan di seluruh mal termasuk Glamrock Freddy, Glamrock Chica, Montgomery Gator, Roxanne Wolf, Sunnydrop dan rekan malamnya Moondrop (juga dikenal sebagai Daycare Attendant), dan DJ Music Man. Pemain juga akan menghadapi musuh jenis lain, yang terdiri dari Vanny, seorang wanita yang mengenakan kostum kelinci, robot karyawan bernama Staff Bots yang dapat mengingatkan musuh ke lokasi Gregory jika mereka melihatnya, dan seorang penjaga keamanan bernama Vanessa.

 

Semua musuh akan semakin kuat seiring berjalannya malam, sehingga pemain harus beradaptasi dengan lingkungan sekitar untuk bertahan hidup.Gregory dapat bersembunyi untuk menghindari musuh atau melempar benda untuk mengalihkan perhatian mereka.

 

 Berlari menguras stamina dan jika itu rendah, Gregory tidak akan bisa bergerak terlalu cepat. Beberapa konfrontasi akan membutuhkan penggunaan strategi untuk menghindari tertangkap. Gregory memiliki senter yang dapat dia gunakan untuk melihat di tempat gelap dan membawa perangkat yang disebut "Faz-Watch" di pergelangan tangannya, di mana dia dapat mengakses misi, sistem kamera, dan lokasinya di mal. Namun, senter dan arloji memiliki daya yang terbatas dan perlu sering diisi ulang. Ada juga dua jenis senjata yang dapat digunakan untuk melumpuhkan musuh sementara: "Faz-Cam" dan "Fazblaster".

 

Faz-Cam dapat men-stun semua musuh di depan pemain, tetapi memiliki jumlah penggunaan yang terbatas sebelum memerlukan pengisian ulang.Fazblaster lebih kuat dari Faz-Cam dan memiliki kekuatan tak terbatas, tetapi lebih sulit untuk digunakan, karena Fazblaster membutuhkan headshot langsung.

 

Ada beberapa jalan dan akhir tergantung pada hasilnya. Pelarian kantor juga ditampilkan. Tidak seperti game sebelumnya, game ini memungkinkan roaming gratis, pertempuran, fitur pertempuran bos (beberapa opsional), dan bukannya lima malam, seluruh permainan berlangsung dalam satu malam yang berlangsung lebih lama dari lima jam. Minigames juga ditampilkan sebagai game arcade.

 

Nah itu dia guys sekian dari saya wassalamualaikum.

Iklan Atas Artikel

Rekomendasi HP 1 Jutaan RAM 4 GB dari Evercoss

 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Rekomendasi HP 1 Jutaan RAM 4 GB dari Evercoss

 

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...

Artikel Lainnya