★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

🔒DMCA  Protected 

Pesan Sponsor

Call of Duty: Vanguard System Requirements, COD terbaru !!!

m.satupiston.com – assalamualaikum ok guys kali ini saya akan membuat sebuah artikel tentang Spek game Call of Duty: Vanguard.

 

Call of Duty: Vanguard  adalah game first-person shooter tahun 2021 yang dikembangkan oleh  Sledgehammer Games dan diterbitkan oleh  Acvitison .

 

Dirilis pada tanggal 5 November untuk Microsoft Windows. Ini berfungsi sebagai angsuran ke-18 dalam keseluruhan  seri Call of Duty.

 

Call of Duty: Vanguard System Requirements, COD terbaru !!!
Source: callofduty.com

Ini menetapakan alur cerita yang menampilkan kelahiran pasukan  khusus untuk menghadapi ancaman yang muncul di akhir perang selama berbagai teater perang  Dunia II.

 

Call of Duty: Vanguard System Requirements (Minimum)

  • CPU: Intel Core i3-4340 or AMD FX-6300
  • RAM: 8 GB
  • OS: Windows 10 64-Bit
  • VIDEO CARD: NVIDIA GeForce GTX 960 or AMD Radeon RX 470 - DirectX 12.0 compatible system
  • PIXEL SHADER: 5.1
  • VERTEX SHADER: 5.1
  • FREE DISK SPACE: 36GB at Launch (Multiplayer and Zombies Only), 177 GB all game modes
  • DEDICATED VIDEO RAM: 2048 MB

 

Call of Duty: Vanguard Recommended Requirements

  1. CPU: Intel Core i5-2500K or AMD Ryzen 5 1600X
  2. RAM: 12 GB
  3. OS: Windows 10 64 Bit
  4. VIDEO CARD: NVIDIA GeForce GTX 1060 or AMD Radeon RX 580 - DirectX 12.0 compatible system
  5. PIXEL SHADER: 5.1
  6. VERTEX SHADER: 5.1
  7. FREE DISK SPACE: 177 GB
  8. DEDICATED VIDEO RAM: 3072 MB

 

Gameplay:

Kampanye

Kampanye Vanguard menampilkan mekanisme permainan serupa yang sebelumnya diperkenalkan di Modern Warfare , seperti pemain yang dapat memasang senjata yang digunakan ke permukaan datar, berinteraksi dengan pintu, dan melakukan pencopotan.

 

 Fitur gameplay baru memungkinkan pemain kemampuan untuk menggunakan pendekatan taktis yang lebih maju dalam pertempuran seperti menembak buta dari belakang penutup, menerobos elemen lingkungan yang dapat dirusak atau menciptakan jalur baru untuk menyelesaikan tujuan dengan memanjat dinding.

 

Mode Multipemain

Mode multipemain Vanguard memiliki 20 peta total, 16 di antaranya ditampilkan untuk mode permainan inti, sedangkan 4 lainnya untuk mode permainan baru berjudul "Champion Hill", dinyatakan sebagai iterasi berikutnya dari Gunfight, mode arena 2v2 sebelumnya ditampilkan dalam Call of Duty: Modern Warfare dan Call of Duty: Black Ops Cold War .

 

 Tujuan utama Champion Hill adalah, apakah Anda bermain Solo (1v1), Duos (2v2) atau Trios (3v3), adalah untuk bertahan hidup selama yang diperlukan untuk menjadi orang terakhir yang bertahan dalam deathmatch berbasis regu , round-robin turnamendi mana pemain menggabungkan strategi dan taktik dalam jarak dekat, tembak-menembak cepat.

 

Kedelapan regu berbagi kumpulan 12 nyawa (atau 18 dalam Trio) antara rekan satu regu satu per satu, sambil secara bersamaan bertarung satu sama lain di 4 peta yang dirancang khusus untuk mode permainan ini.

 

 Setelah nyawa habis, permainan berakhir dan regu terakhir dengan sisa nyawa memenangkan turnamen. Meskipun setiap pemain memulai dengan pemuatan dan peralatan yang sama, Putaran Beli "membuat persiapan pertempuran lebih menarik" seperti selama putaran ini, untuk mengakomodasi gaya bermain yang berbeda, pemain dapat membeli senjata yang lebih efektif, mematikan, perlengkapan taktis, dan juga fasilitas dengan yang tersedia mata uang dalam game yang diperoleh selama pertandingan.

 

Mode Zombie

Mode Zombies kooperatif kembali di Vanguard , yang dikembangkan oleh Treyarch bekerja sama dengan Sledgehammer Games. Mode ini dianggap sebagai perluasan dari cerita Dark Aether, dan bertindak sebagai prolog dari cerita Black Ops Cold War .

 

 Saat diluncurkan, game ini menampilkan mode game baru berjudul "Der Anfang" yang menggabungkan aspek gameplay survival berbasis putaran dengan gameplay berbasis objektif dari Outbreak and Onslaught, keduanya mode game baru yang diperkenalkan di Perang Dingin .

 

 Elemen gameplay dari Perang Dingin kembali di Vanguard, seperti Essence dan Salvage sebagai mata uang, dan peningkatan lapangan bertenaga Dark Aether, selain item gameplay Zombie klasik seperti fasilitas dan mesin Pack-a-Punch.

 

Fitur gameplay baru, Altar of Covenants, memberi pemain buff acak di setiap pertandingan, memungkinkan variasi dalam build pertempuran. Pembaruan pasca-peluncuran untuk Zombies dijadwalkan untuk menampilkan tujuan tambahan untuk Der Anfang, serta pencarian utama untuk perkembangan cerita, serta Perjanjian baru dan peningkatan lapangan.

 

Nah itu dia guys sekian dari saya wassalamualaikum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...
x