Review Kamera Depan Evercoss M6A Untuk Ngevlog Indoor

m.satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai review hasil pengetesan pada kamera depan Evercoss M6A untuk kebutuhan vlog indoor di kamar.

 

Sebelumnya kami sudah membahas mengenai hasil kamera belakang dari Evercoss M6A untuk mempotret dan video.

 

Baca JugaReview Hasil Tes Kamera Belakang Evercoss M6A Untuk Foto dan Video

 

Nah dalam kesempatan kali ini, kami akan berfokus untuk menguji kamera depan dari Evercoss M6A untuk ngevlog di kamar pada malam hari.

 

Seperti apa ya hasilnya?

 

Hasil Kamera Depan Evercoss M6A

Dapat dikatakan, kamera depan dari Evercoss M6A ini punya kualitas yang lebih baik dari kamera belakangnya. Ini jika kita uji dalam hal pengambilan video, di mana warna yang dihasilkan oleh kamera depan Evercoss M6A untuk vlog cenderung lebih baik dari kamera belakangnya.

 

Hasilnya adalah seperti berikut:

 

Review Kamera Depan Evercoss M6A Untuk Ngevlog Indoor

Tapi tentunya hasil tersebut merupakan hasil dengan bantuan lighting seperti softbox dan ringlight. Sebab jika tanpa bantuan lighting, maka hasilnya adalah sebagai berikut:

 

Review Kamera Depan Evercoss M6A Untuk Ngevlog Indoor

Beberapa hal yang kami soroti dari kamera depan Evercoss M6A adalah file-nya yang cenderung kecil dan baterai cenderung awet. Hal ini wajar, sebab maksimum resolusi kamera depan untuk video dari Evercoss M6A hanya sebesar 720p.

 

Nah hal lain yang kami soroti adalah di mana kualitas mic internal dari Evercoss M6A ini terlalu “mendem” atau dalam kata lain tidak bagus.

 

Mungkin, Evercoss membuat mic seperti itu agar noise tidak banyak, tapi hal itu malah membuat suara jadi kecil dan tidak jelas.

 

Lebih lengkap, berikut video hasil pengetesan kamera depan dari Evercoss M6A:

 


Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...