Review Pemakaian Monitor SPC 19 Inchi Selama 1 Tahun Lebih

m.satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai review ulang pemakaian monitor SPC 19 HD inchi setelah pemakaian selama lebih dari 1 tahun.

 

Sebelumnya kami sudah memberitahukan bahwa kami membeli monitor “gaming” ini secara bekas di mana sang pemilik sebelumnya baru memakai monitor ini selama 5-6 bulan.

  

Review Pemakaian Monitor SPC 19 Inchi Selama 1 Tahun Lebih

Sedangkan kami membeli monitor ini dari bulan Maret 2021 dan sekarang sudah bulan Oktober 2021, jadi kurang kebih kita sudah memakai monitor ini selama lebih dari 1 tahun.

 

Lalu?? Bagaimana nih monitor yang sekarang harganya tembus 1 jutaan ini?

 

Pada artikel sebelumnya kami sudah beri tahukan bahwa monitor ini punya kelemahan yakni cukup banyak titik putih atau white spot, di mana kalian bisa baca artikelnya di bawah ini:

 

Baca JugaSpesifikasi Monitor SPC 19 Inch, LED Monitor Murah 700 ribuan !!!

 

Dan setelah 1 tahun lebih memakai monitor yang satu ini, ternyata malah ada dead pixel yakni pixel yang mati yang dapat dikatakan lebih parah dari white pixel.

 

Tidak percaya? Simak video di bawah ini:


 

Jadi bagaimana menurut kalian? Apakah monitor yang satu ini bisa kalian andalkan? Jika dari kami sih tentu tidak, terlebih jika kita hendak gunakan untuk keperluan desain grafis.

 

Nah untuk opsi, kalian bisa tabungkan uangnya agar membeli monitor lain yang punya kualitas panel LED lebih baik lagi.

 

Sebab akan sangat disayangkan jika kita beli monitor baru, namun belum mencapai 3 tahun pemakaian malah sudah banyak titik -  titik LED yang bermasalah.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...