Review Hasil Action Cam Bpro 5 AE 3s Black Edition Untuk Green Screen, Ide Buruk?

m.satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai hasil video action cam Bpro 5 AE 3s black edition untuk keperluan green screen.

 

Green screen adalah salah satu metode untuk menutupi background belakang dan menggantinya dengan background lain, meski kadang backgroundnya dibiarkan berwarna hijau ala kadarnya.

 

Metode green screen ini banyak digunakan untuk keperluan pembuatan film, stream game, hingga sekedar meeting menggunakan Zoom dsb.

 

Well, kami penasaran ketika punya action cam Bpro  5 AE 3s yang merupakan seri terbaru dari action cam milik Brica.

 

Sebenarnya hasilnya sudah dapat ditebak di mana memang action cam berharga 1 jutaan cenderung punya kualitas video yang buruk di mana banyak noise atau runyem.

 

Namun keunggulan action cam adalah dia mampu menangkap video dengan FPS  yang cenderung tinggi serta untuk serie Mark 3s Black Edition dari Bpro, ia punya fitur EIS yang membuat hasil video jadi lebih stabil.

 

Jadi action cam memang cenderung lebih oke untuk keperluan out door dan kurang greget untuk kebutuhan in door.

 

Well, untuk kalian yang masih penasaran dengan hasil green screen Bpro Mark 3s, maka silahkan simak gambar dan video di bawah ini:

 

Review Hasil Action Cam Bpro 5 AE 3s Black Edition Untuk Green Screen, Ide Buruk?

Videonya di bawah ini:

 


Sebagai pembanding, kami membandingkan hasil video dari smartphone jadul yakni Samsung Galaxy Note 1 N7000 dengan resolusi video sebesar 720p. Sedangkan untuk Bpro 5 AE 3s, kami menggunakan resolusi 1080p dengan 60 FPS dan tentunya mematikan fitur EIS.

 

So, bagaimana menurut kalian?

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...