Cara Menghilangkan Iklan di Critical Strike CS: Counter Terrorist Online FPS

m.satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai cara menghilangkan iklan di Critical Strike CS: Counter Terrorist Online FPS.

 

Game yang mirip Counter Strike Global Offensive ini adalah salah satu game favorit kami. Terlebih, beberapa maps serta mode permainan cukup familiar dengan Counter Strike, meski memang harus diakui bahwa mode permainan di Critical Strike CS: Counter Terrorist Online FPS ini cenderung lebih fresh.

 

Tetapi yang jadi perhatian kami di sini adalah di mana game gratis ini memiliki momen yang menjengkelkan yakni sering muncul iklan setelah ronde permainan berakhir. Dan hal ini juga turut jadi keluhan di Play Store.

 

Nah sebenarnya kita bisa menghilangkan iklan di aplikasi atau game ini dengan cara membeli pack no ads, tetapi masih ada trik lagi agar iklan tidak tayang.

 

Tapi tidak benar-benar 100% hilang iklan, sebab iklannya hanya ditukar dengan iklan internal dari game yang mana iklan dari Critical Strike CS: Counter Terrorist Online FPS cenderung lebih mudah diskip (berbeda dengan iklan eksternal seperti iklan dari Shopee atau Lazada yang durasi iklannya bisa mencapai 30 detik).

 

Cara Menghilangkan Iklan di Critical Strike CS: Counter Terrorist Online FPS

Lalu, bagaimana cara untuk menghilangkan iklan di Critical Strike CS: Counter Terrorist Online FPS?

1. Masuk Menu ARSENAL

Pertama adalah kita masuk ke menu Arsenal.

 

2. RENT Senjata

Selanjutnya adalah kita RENT atau rental atau sewa senjata, misal AUG, AWP dan sejenisnya. Ingat yang dihitung hanya senjata dan bukan armor, topeng, atau pun yang lainnya.

 

3. Tonton Iklan

Selanjutnya kita tonton iklan, jadi setelah menonton iklan ini, maka selanjutnya tidak akan ada lagi iklan eksternal yang muncul setelah kita selasaikan ronde permainan kecuali jika kita leave room, atau keluar aplikasi dan masuk kembali.

 

Simak videonya di bawah ini agar lebih jelas:

 


Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...