Review Evercoss M6A Untuk Main PUBG Mobile, Gimana Hasilnya?

 m.satupiston.com – Assalamu’alaikum. Pada akhirnya kami kami melakukan pengetesan Evercoss M6A RAM 4 GB pada game PUBG Mobile dengan resource pack HD. Lalu bagaimana hasilnya?

 

Berawal dari salah satu komentar Youtube yang meminta dilakukan pengetesan game pada Hp Evercoss M6A RAM 4GB ini.

 

Secara garis besar, sebenarnya kami tidak tertarik bermain game di smartphone. Pasalnya biasanya waktu jadi terbatas karena baterai smartphone cenderung mudah habis. Selain itu, layar smartphone cenderung kecil, jadi kami kurang terbiasa dengan layar kecil.

 

Kami sendiri biasanya bermain game Android di emulator PC. Pasalnya, PC cenderung tidak memakai baterai. Selain itu, monitor layar PC bisa disesuaikan ukurannya dan kami terbiasa menggunakan layar monitpr sebesar 19 inchi.

 

REVIEW PUBG MOBILE DI EVERCOSS M6A RAM 4GB

Secara garis besar, PUBG Mobile masih dapat dimainkan di Evercoss M6A RAM 4G. hanya saja memang hasilnya tidak begitu baik.

 

Dari apa yang kami alami, PUBG Mobile dengan resource pack HD menghasilkan permainan sebagai berikut:

1. Kualitas Grafis

Review Evercoss M6A Untuk Main PUBG Mobile, Gimana Hasilnya?


Kita tak dapat berharap banyak, dengan resource pack HD, PUBG Mobile hanya dapat dimainkan dengan mode grafis Smooth (low) serta bisa mendapatkan frame rate di Medium (rekomendasi Low).

 

Hanya saja memang lag tetap ada di beberapa kesempatan, terutama jika jaringan tengah tidak baik. Huu, benar-benar pengalaman bermain yang tidak menyenangkan.

 

Sebenarnya, kita masih bisa memainkan PUBG Mobile di Evercoss M6A dengan mode Balanced, tapi lag-nya benar-benar tidak ketulungan. Wal hasil yang amannya sih ada di mode Smooth.

 

2. Bagian Belakang Panas

Saat bermain, kami merasa bahwa bagian belakang dekat kamera dari Evercoss M6A mengalami panas. Hal ini cukup menggangu dan sekali lagi Evercoss M6A memang tidak diperuntukan untuk gaming.

 

3. Baterai Cukup Oke

Dari awal pendownloadan hingga uninstall game (2-3 jam), kurang lebih baterai terkuras sebanyak 25-30%. Dan dari permainan selama 20 menit hingga 30 menit, hasilnya baterai terkuras sebanyak 10%.

 

Cukup hemat memang, tapi untuk bermain secara berturut-turut, rasanya akan lebih boros ya?

 

4. Layar Terlalu Kecil

Kami memang tidak terbiasa bermain game di smartphone. Jadi layar smartphone sebesar 6.088’ dari Evercoss M6A rasanya kurang nyaman bagi kami. Terlebih, mata kami mengalami silindris dan minus.

 

Oleh karena itu, jangan heran jika kami lebih betah bermain game Android di PC.

 

5. Layar Sentuh Tidak Baik

Sebelumnya pernah kami bahas bahwa Evercoss M6A ini hanya mendukung sebanyak 2 sentuhan dalam sekali sentuh. Artinya sentuhan cenderung terbatas.

 

Tapi bukan hanya itu saja, Evercoss M6A ini cenderung sering miss ketika ditekan, jadi ya kita harus menekan dengan sepresisi mungkin pada layar sentuh agar respon game bisa sesuai dengan keinginan.

 

Tidak percaya dengan review kami? Simak video di bawah ini:

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...