Review By.U 2 Mbps Buat Main CS GO (Counter Strike Global Offensive)

m.satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai By.U 2 Mbps Unlimited Internet tanpa PUF untuk bermain game online CS GO atau Counter Strike Global Offensive.

 

Salah satu sesepuh game online bertema FPS (First Person Shooter) adalah Counter Strike Global Offensive.

 

Game besutan Valve ini sukses banyak digemari meski pesaingnya yakni PB dan Valorant terus-terusan menggempur dan menawarkan hal yang lebih menarik dari CS GO.

 

But the way, kita tidak akan membahas mengenai CS GO secara internal game. Kita hanya akan membagikan pengalaman salah satu viewers Youtube kami yang membagikan pengalamannya ketika menggunakan By.U 2 Mbps unlimited internet untuk bermain game online CS GO.

 

Bagaimana hasilnya?

 

Review By.U 2 Mbps Buat Main CS GO

Awalnya, ada yang bertanya mengenai speed internet By.U 2 Mbps untuk bermain CS GO. Kala itu, kami tidak merekomendasikannya, sebab By.U 2 Mbps cenderung lebih cocok untuk game mobile yang tidak perlu resource cukup tinggi.

 

Hal ini tentu berbeda dengan game PC yang butuh speed lebih tinggi. Meski memang di beberapa kesempatan, terkadang ada yang lancar bermain game online PC dengan By.U 2 Mbps, tapi kami rasa itu tidak atau kurang stabil.

 

Baca JugaReview Paket By.U Unlimited 2 Mbps Buat Main Valorant dari Pengguna

 

Why? Pasalnya kami memang sesekali merasa sedih ketika bermain game online Android dengan By.U 2 Mbps. Sebab tak jarang di beberapa kondisi, sering lag hingga game yang keluar sendiri karena jaringan internet tidak memadai.

 

Well, dari penuturan salah satu viewers Youtube kami, disebutkan bahwa ping By.U 2 Mbps Unlimited Internet untuk main game CS Go bisa mencapai 800 ms untuk wilayah Jakarta Timur. Wah, enggak okey ya? Sebab idealnya game online punya ping di bawah 100 ms saat dimainkan (lebih kecil lebih baik).

Review By.U 2 Mbps Buat Main CS GO (Counter Strike Global Offensive)
 

So, jika kita memang niatnya untuk bermain game online di PC, kami rasa lebih baik gunakan paket reguler. Sebab paket reguler dari By.U ini speed dan ping-nya bisa sangat mantap khas jaringan dari Telkomsel.

 

Ini juga yang jadi alasan kenapa kami hijrah ke game Android dan dimainkan di emulator PC. Sebab, lebih stabil dimainkan dengan paket unlimited By.U, hehe.

 

Nonton Game Critical Strike Yukkk!!!

 


Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...