Arti Lee Myanmar Dalam Bahasa Indonesia


m.satupiston.com – Assalamu’alaikum. Yo-man, pernahkah kita disebut Lee dalam permainan game online? Dan setelah ditelisik, ternyata yang memberi pesan lee tersebut adalah player dengan bendera Myanmar. Lalu, apa sih arti kata lee dalam bahasa Myanmar?

 

Ah, bermain game online memang menyenangkan, terlebih saat PSSB atau PPKM seperti sekarang, banyak waktu luang yang terkadang membuat kita bingung dan bosan.

 

Sebagai orang yang pernah remaja dan sekarang masih muda, kami pun kerap merasakannya. Opsi untuk melepas penat di kala PSSB atau PPKM seperti sekarang ya bermain game, baik itu game online maupun game offline.

 

Untuk game online, sistemnya memang selalu seru dan baru, sebab interaksi menjadi lebih hidup. Terlebih di era sekarang, server video game online sudah cukup luas. Sebut saja, player satu benua bisa saling bermain.

 

Dalam kasus di artikel ini, biasanya player yang sering menyebutkan Lee adalah player dari Myanmar. Dan orang Myanmar memang cukup suka dengan video game online seperti Mobile Legend, kurang lebih sama seperti orang Indonesia.

 

Oleh karenanya, tidak heran jika orang Indonesia dan orang Myanmar bisa bermain sebagai satu tim dalam permainan Mobile Legend.

 

Arti Lee Myanmar

Arti Lee di bahasa Myanmar adalah tidak berguna, tidak pandai, tidak kompeten, atau tidak memiliki kontribusi apapun di sebuah tim dalam permainan.

 

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, biasanya orang Myanmar akan mengeluarkan kata Lee di game Mobile Legend, sebab orang Myanmar memang cukup senang dengan permainan yang satu ini.

 

Tapi tidak menutup kemungkinan jika di video game lain dan kita bermain dengan orang Myanmar, maka kita juga bisa melihat orang Myanmar tersebut menyebutkan kata Lee.

 

Nah di Indonesia, sindirannya cenderung lebih bervariatif. Ya wajarlah, orang Indonesia memang paling kreatif dalam membuat istilah kata hingga kalimat.

 

Salah satu sindiran atau istilah kata yang digunakan oleh player Indonesia salah satunya adalah GG yang diplesetkan menjadi GAK GUNA. Wah haha, GG ini bukan berarti permainan kita bagus ya, sebab ada lagi singkatan GG yang maknanya berbeda.

 

Istilah Lain dalam Mobile Legend

Arti Lee Myanmar Dalam Bahasa Indonesia


Mobile Legend ini merupakan salah satu game online terpopuler di Indonesia, setidaknya ratusan ribu atau bahkan jutaan orang Indonesia sudah memainkan video game mobile ini.

 

Nah adapun beberapa istilah lain dalam game Mobile Legend yang sering dilontarkan oleh orang Indonesia adalah sebagai berikut:

  • AFK: Away from keyboard
  • GGWP: Good Game Well Played
  • GG: Good Game
  • Combo Wombo: Dua pemain atau lebih melakukan skill karakter masing-masing dengan koordinasi yang sangat rapi
  • Noob: keras kepala, lemah, tidak bisa diatur, tidak berskill, dan sindiran melemahkan lainnya
  • Newbie: Pemula
  • Suhu: Guru atau orang yang levelnya lebih tinggi
  • Mabar: Main bareng
  • Dll.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wasasalamu’alaikum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...