Review Internet Unlimited By.U 2 Mbps, Untuk Upload Video Youtube Lebih Oke !

 

m.satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai internet unlimited dari By.U.

 

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya bahwa By.U ini mengeluarkan varian paket internet terbaru yakni unlimited internet 2 Mbps untuk 1 bulan atau 30 hari seharga 150 ribu.

 

Paket internet unlimited ini menggantikan paket internet sebelumnya yakni unlimited internet 1,5 Mbps selama 30 hari dengan harga Rp. 140.000.

 

Jadi harga naik Rp. 10.000, namun speed internet ditingkatkan jadi 2 Mbps. Sebelumnya, kami juga sudah melakukan beberapa review mengenai By.U unlimited internet ini. Silahkah simak di bawah ini bagi yang penasaran.

Kesan Paket Unlimited By.U 2 Mbps Untuk Upload Video Youtube

Sebelumnya kami pernah mengeluh bahwa paket unlimited By.U 1,5 Mbps ini sangat payah dalam urusan upload.

 

Jadi jika kalian berfikir performa download paket By.U 1,5 Mbps itu payah, maka kalian salah. Sebab masih ada yang lebih payah yakni performa uploadnya.

 

Dulu kami menggunakan jaringan 3G dari mifi (sekarang juga sama). Untuk upload sendiri memiliki speed di bawah angka 1 Mbps yakni sekitar 0.5 Mbps.

Review Internet Unlimited By.U 2 Mbps, Untuk Upload Video Youtube Lebih Oke !


Tentu dengan speed seperti itu, saat melakukan upload video ke Youtube yang hanya ratusan MB, waktu yang dibutuhkan akan lama ditambah dengan bandwidth yang akan terkuras pada proses upload.

 

Maskudnya adalah saat kita melakukan upload, maka koneksi internet akan benar-benar terfokus pada proses upload dan untuk keperluan lain termasuk hanya sekedar browsing, maka paket By,U 1,5 Mbps ini akan sangat lemot bahkan tidak dapat digunakan sama sekali.

 

Untuk sekarang bagaimana? Kabar baiknya adalah untuk speed 2 Mbps ini, speed upload naik jadi di angka 1 Mbps.

 

Review Internet Unlimited By.U 2 Mbps, Untuk Upload Video Youtube Lebih Oke !


Kemudian yang lebih menggembirakan adalah sesi upload video ke Youtube memang tetap lemot, namun bandwidth cenderung tidak terfokus ke upload saja. Jadi koneksi internet masih dapat digunakan ke aktivitas internet lain seperti untuk browsing atau bahkan untuk streaming.

 

So, kami rasa peningkatan speed internet By.U ini bukan hanya gimik semata, sebab performa kenaikan kecepatan internetnya bisa langsung kami rasakan.

 

Sekedar pengingat kembali bahwa kami masih menggunakan mifi dengan jaringan 3G, so untuk kalian yang pakai jaringan 4G, mungkin akan dapat pengalaman koneksi internet yang lebih mantap lagi.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...