Arti Headshot FF, Wah Player Free Fire Harus Tau !!!


m.satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai arti headshot FF.

 

FF atau kepanjangannya adalah Free Fire merupakan salah satu game mobile yang dapat dimainkan di Android.

 

Sekarang ini, FF atau Free Fire diurus atau dikelola oleh Garena, dimana Garena sendiri menjadi salah satu penerbit game online lain di PC yakni Point Blank atau PB (namun sekarang sudah tidak mengurus PB lagi).

 

FF sendiri menjadi pesaing ketat dari game PUBG mobile. Dimana FF menjadi versi “spek kentang” bagi gamers yang ingin merasakan sensasi permainan battle royale atau battle ground namun dengan spesifikasi smartphone yang biasa-biasa saja.

 

Adapun dalam FF ini terdapat banyak istilah, salah satunya adalah headshot. Lalu apa artinya ya?

 

Arti Headshot FF

Arti Headshot FF, Wah Player Free Fire Harus Tau !!!

Arti headsot FF adalah ketika karakter pemain Free Fire menembak atau tertembak di kepala. Pada beberapa kasus, headshot bahkan bisa didapat dengan menggunakan pukulan atau pun dengan menggunakan pisau.

 

Headshot sendiri memiliki nilai tinggi dan terbukti lebih efektif dalam mengalahkan musuh dan juga lebih efisien dalam menghemat jumlah amunisi.

 

Idealnya, headshot ini menggunakan lebih sedikit peluru dari menembak ke arah lain. Namun terkadang, headshot didapat setelah kita banyak melakukan kesalahan menembak.

 

Ada jargon bagi sniper yang kurang lebih adalah “one shot, ane kill”. Maksudnya adalah sebisa mungkin menggunakan satu peluru untuk mengalahkan satu musuh, dan opsi paling ideal adalah dengan melakukan headshot untuk mewujudkan jargon one shot, one kill.

 

Keuntungan Headshot di FF

Sebelumnya sudah kita singgung mengenai beberapa keuntungan dalam melakukan headshot di FF.

 

Beberapa keuntungan headshot di FF sendiri adalah sebagai berikut:

  • Lebih efektif dalam mengalahkan musuh
  • Menghemat amunisi
  • Melatih akurasi tembakan
  • Berpotensi membuat musuh tidak dapat menyerang balik atau menembak balik, sebab biasanya headshot akan lebih cepat dalam membunuh lawan bahkan sebelum lawan sadar bahwa mereka sudah ditembak

 

Baca Juga15 Senjata FF Assault Rifle, Apa Saja Ya?

 

Cara Agar Jago Headshot FF

Ada beberap acara agar kita jago dalam melakukan headshot di permainan FF. diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Gunakan senjata yang kita kuasai, sebab karaketer senjata di video game akan berbeda-beda
  • Pakai Senjata yang memiliki tingkat akurasi tinggi, misalnya adalah AWP
  • Pahami karakter senjata. Ini masih berhubungan dengan senjata yang kita kuasai, sebab beda senjata maka beda karakternya. Terpenting, pastikan kita paham recoil di senjata yang dapat membuat akurasi jadi tidak tepat. Oleh karenya, kita dapat lakukan upgrade agar meminimalisir recoil atau membiasakan diri dengan recoil senjata bawaan. Misalnya, ketika menggunakan AK, maka kita tidak langsung membidik kepala, namun membidik dada atau badan agar tembakan yang diiringi recoil dapat mengarah ke kepala. Ingat, recoil pada senjata dapat membuat arah peluru meleset ke atas, ke bawah, atau pun ke samping

 

Cara Agar Tidak Ter-headshot

Attack itu penting, namun bertahan juga tidak kalah penting. Akan jadi sia-sia jika kita jago headshot, namun lebih mudah mati karena mudah terkena headshot.

 

Ada beberapa cara agar tidak mudah di-headshot lawan ketika bermain FF. diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Gunakan helm dengan upgrade tertinggi (minimal menggunakan helm)
  • Selalu waspada dan mengendap-endaplah saat bergerak
  • Jika tidak terbiasa mengendap-endap, maka bisa juga dengan cara meloncat-loncat dan berlari saat ada di lahan terbuka
  • Jangan diam saat adu tembak. Diam memang dapat menambah akurasi, namun sebalinya, diam juga dapat membuat kita ter-headshot dengan mudah

 

Wassalamu’alaikum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...