Phantasy Star Online 2 New Genesis System Requirements

 

Phantasy Star Online 2 New Genesis System Requirements

m.satupiston.com – assalamualaikum ok guys kali ini saya akan membuat sebuah artikel tentang Spek game Phantasy Star Online 2 New Genesis.

 

Phantasy Star Online 2 New Genesis adalah  free-to-play secara online action role-playing game di phantasy Star seri dikembangkan dan diterbitkan oleh Sega.

 

Dibuat sebagai penerus Phantasy Star Online dan Phantasy Star Universe , Phantasy Star Online 2 menampilkan elemen  gameplay dan estetika yang mengingatkan pada game phantasy Star sebelumnya sambil menggabungkan tikungan unik pada formula. Versi pertama dirilis untuk Windows di jepang pada juli 2012.    

 

Phantasy Star Online 2 New Genesis System Requirements (Minimum)

  • CPU: Core i5-9400
  • RAM: 8 GB
  • OS: Windows 8.1
  • VIDEO CARD: GeForce GTX 950 or Radeon R9 285
  • PIXEL SHADER: 5.1
  • VERTEX SHADER: 5.1
  • FREE DISK SPACE: 100 GB
  • DEDICATED VIDEO RAM: 2048 MB

 

Karakter

Saat memulai permainan, pemain dapat memilih salah satu dari beberapa server , yang dikenal sebagai "Kapal", untuk dimainkan.

 

 Pemain membuat dan menyesuaikan karakter mereka untuk digunakan dalam permainan. Nama, jenis kelamin, ras, kelas karakter , fitur tubuh dan wajah tersedia untuk kustomisasi selama proses pembuatan karakter, dan kemudian, pemain dapat memperoleh sejumlah aksesori dan barang estetika untuk menyesuaikan karakter mereka lebih lanjut. Ada berbagai ras yang tersedia untuk pemain dalam permainan, yang meliputi Manusia, Newman ( elf humanoid bio-engineered ), CAST (android buatan manusia), dan Deuman (spesies yang mengandung gen Falspawn resesif di dalamnya).

 

Di awal permainan, pemain dapat memilih salah satu dari sembilan kelas awal, masing-masing dengan penyebaran stat dan spesialisasi senjata yang unik. Empat "Kelas Keturunan" lainnya juga dapat dibuka ketika pemain memenuhi persyaratan tertentu.

 

Kelas dapat diubah sesuka hati di lobi game; level dan statistik yang diperoleh dengan Kelas tertentu tidak tergantung pada kemajuan yang dibuat dengan Kelas lain pada karakter yang sama.

 

 Kelas juga dapat disesuaikan dengan Poin Keterampilan yang diperoleh dari naik level, yang dapat digunakan untuk Pohon Keterampilan untuk mempelajari Keterampilan yang unik untuk Kelas; Kemampuan keterampilan dapat berkisar dari efek pasif seperti meningkatkan statistik hingga kemampuan beralih yang memperkuat karakter Anda untuk sementara.

 

 Setelah level tertentu, pemain juga dapat menetapkan Subclass, Kelas sekunder yang menambah Kelas Utama pemain dengan memberikan akses ke sebagian besar Keterampilan, Seni Foton, dan Tekniknya.

 

Nah itu dia guys sekian dari saya wassalamualaikum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...