No Man's Sky System requirements, Game petualangan Bertahan hidup!!!

 

No Man's Sky System requirements, Game petualangan Bertahan hidup!!!

m.satupiston.com – assalamualaikum ok guys kali ini saya akan membuat sebuah artikel tentang Spek game No Man's Sky.

 

No Man's Sky adalah game bertahan hidup yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Hello Games . Game ini dirilis di seluruh dunia untuk Playstation 4 dan Microsoft Windows pada Agustus 2016, untuk Xbox One pada juli 2018, dan untuk konsol Playstation 5 dan Xbox Series X dan Series S pada November 2020.

 

Game ini dibangun berdasarkan empat pilar: eksplorasi, kelangsungan hidup, pertempuran, dan perdagangan. Pemain bebas untuk tampil dalam keseluruhan alam semesta dunia terbuka deterministik yang dihasilkan secara prosedural permainan, planet memiliki ekosistemnya sendiri dengan bentuk flora dan fauna yang unik , dan berbagai spesies asing yang hidup dapat melibatkan pemain dalam pertempuran atau perdagangan dalam sistem Planet.

 

Pemain maju dalam permainan dengan menambang sumber daya untuk memberi daya dan meningkatkan peralatan mereka, membeli dan menjual sumber daya menggunakan kredit yang diperoleh dengan mendokumentasikan flora dan fauna, atau mengikuti plot menyeluruh permainan dengan mencari misteri di sekitar Atlas , entitas di pusat galaksi (lihat Plot ).

 

No Man's Sky System Requirements (Minimum)

  • CPU: Intel Core i3
  • CPU SPEED: Info
  • RAM: 8 GB
  • OS: Windows 7/8.1/10 (64-bit versions)
  • VIDEO CARD: nVidia GTX 480, AMD Radeon 7870
  • PIXEL SHADER: 5.0
  • VERTEX SHADER: 5.0
  • FREE DISK SPACE: 10 GB

DEDICATED VIDEO RAM: 1536 MB

 

No Man's Sky merupakan  game survival aksi-petualangan yang dimainkan dari sudut pandang orang pertama atau ketiga yang memungkinkan pemain untuk terlibat dalam empat aktivitas utama: eksplorasi, bertahan hidup, bertarung, dan berdagang.

 

 Pemain mengambil peran sebagai spesimen penjelajah planet humanoid alien, yang dikenal dalam game sebagai Traveler, di alam semesta yang belum dipetakan.

 

Mereka mulai di planet acak di dekat pesawat ruang angkasa yang jatuh di tepi galaksi, dan dilengkapi dengan exosuit bertahan hidup dengan jetpack, dan "multitool" yang dapat digunakan untuk memindai, menambang dan mengumpulkan sumber daya serta untuk menyerang atau mempertahankan diri dari makhluk dan kekuatan musuh.

 

 Pemain dapat mengumpulkan, memperbaiki, dan mengisi bahan bakar pesawat, memungkinkan mereka untuk melakukan perjalanan tentang planet ini, antara planet lain dan stasiun ruang angkasa di sistem planet lokal, terlibat dalam pertempuran ruang angkasa dengan faksi asing, atau membuat lompatan hyperspace ke sistem bintang lainnya.Saat permainan terbuka, pemain dapat mengikuti bimbingan entitas yang dikenal sebagai Atlas untuk menuju ke pusat galaksi.

 

Nah itu dia guys sekian dari saya wassalamualaikum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel