★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

 DMCA  Protected 


Dota 2 System Requirements, Moba !!!

Daftar Isi [Tampil]

 

Dota 2 System Requirements, Moba !!!

m.satupiston.com – assalamualaikum ok guys kali ini saya akan membuat sebuah artikel tentang Spek game Dota 2.

 

Dota 2 adalah video game multiplayer online battle arena (MOBA) yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Valve.

 

 Game ini merupakan sekuel Defense of the Ancients (DotA), yang merupakan mod buatan komunitas untuk Warcraft III: Reign of Chaos dari Blizzard Entertainment.

 

 Dota 2 dimainkan dalam pertandingan antara dua tim yang terdiri dari lima pemain, dengan masing-masing tim menempati dan mempertahankan markas mereka sendiri di peta.

 

 Masing-masing dari sepuluh pemain secara independen mengontrol karakter yang kuat, yang dikenal sebagai "pahlawan", yang semuanya memiliki kemampuan unik dan gaya permainan yang berbeda.

 

Selama pertandingan, pemain mengumpulkan poin pengalaman dan item untuk pahlawan mereka agar berhasil mengalahkan pahlawan tim lawan dalam pertarungan pemain versus pemain. Sebuah tim menang dengan menjadi yang pertama menghancurkan "Kuno" tim lain, sebuah struktur besar yang terletak di dalam markas mereka.

 

Dota 2 System Requirements (Minimum)

  • CPU: Info
  • CPU SPEED: Dual core from Intel or AMD at 2.8 GHz
  • RAM: 4 GB
  • OS: Windows 7 or newer
  • VIDEO CARD: nVidia GeForce 8600/9600GT, ATI/AMD Radeon HD2600/3600
  • PIXEL SHADER: 4.0
  • VERTEX SHADER: 4.0
  • SOUND CARD: DirectX Compatible
  • FREE DISK SPACE: 15 GB
  • DEDICATED VIDEO RAM: 256 MB

 

Dota 2 merupakan video game arena pertempuran online (MOBA) multipemain di mana dua tim yang terdiri dari lima pemain bersaing untuk secara kolektif menghancurkan struktur besar yang dipertahankan oleh tim lawan yang dikenal sebagai "Kuno", sambil mempertahankan milik mereka sendiri.

 

Seperti dalam Defense of the Ancients, permainan dikendalikan menggunakan kontrol strategi real-time standar, dan disajikan pada satu peta dalam perspektif isometrik tiga dimensi.

 

 Sepuluh pemain masing-masing mengontrol salah satu dari 121 karakter yang dapat dimainkan, yang dikenal sebagai "pahlawan", dengan masing-masing memiliki desain, kekuatan, dan kelemahannya sendiri. Pahlawan dibagi menjadi dua peran utama, yang dikenal sebagai inti dan pendukung.

 

Nah itu dia guys sekian dari saya wassalamualaikum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 ⚠ Iklan ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

 ⚠ Iklan  ⚠ 


Artikel Lainnya