★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

 DMCA  Protected 


Counter Strike Source Size, Berapa Besar?

Daftar Isi [Tampil]

 

m.satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai ukuran dari game Counter Strike Source atau “Counter Strike Source Size”.

 

Counter Strike Source atau biasa disingkat CSS merupakan salah satu game dari Valve yang merupakan game bergenre First Person Shooter (FPS).

 

Game ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2004, dan pada tahun 2004 pula, versi Counter Strike lain diluncurkan yakni Counter Strike Condition Zero.

 

Sekedar informasi, Counter Strike Source ini merupakan versi upgrade dari Counter Strike pendahulunya yakni Counter Strike 1.6.

 

BTW, meski game ini sudah jadul, namun Counter Strike Source masih banyak dimainkan dan didownload di Steam.

 

Salah satu alasan kenapa CSS masih banyak dimainkan adalah karena gemenya cukup “berkenang” dan tentunya karena tidak kalah asik dengan game Counter Strike Global Offensive.

 

Counter Strike Source Size

Counter Strike Source Size, Berapa Besar?

Counter Strike Source size is only 1.3 GB when downloaded and 2.6 GB when installed. With a note does not include updates and others.

 

Artinya adalah Counter Strike Source ini hanya berukuran 1,3 GB saat diunduh dan ketika diinstall, maka kurang lebih ukurannya akan membengkak jadi 2,6 GB.

 

Ngomong-ngomong, ukuran tersebut akan jauh lebih besar jika kita melakukan update atau pun memasang mod.

 

Spesifikasi Counter Strike Source

  • Tittle: Counter-Strike: Source
  • Genre: Action
  • Developer: Valve
  • Publisher: Valve
  • Release Date: 2 Nov, 2004
  • Minimum:1.7 GHz Processor, 512MB RAM, DirectX® 8.1 level Graphics Card (Requires support for SSE), Windows® 7 (32/64-bit)/Vista/XP, Mouse, Keyboard, Internet Connection
  • Recommended: Pentium 4 processor (3.0GHz, or better), 1GB RAM, DirectX® 9 level Graphics Card, Windows® 7 (32/64-bit)/Vista/XP, Mouse, Keyboard, Internet Connection
  • Dukungan Bahasa: English, French, German. Italian, Japanese, Korean, Spanish - Spain, Russian, Simplified Chinese, Traditional Chinese, Thai, Turkish

 

Counter Strike Source Gameplay

 


 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 ⚠ Iklan ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

 ⚠ Iklan  ⚠ 


Artikel Lainnya