Counter Strike Condition Zero For Android, Emang Ada ?

 

m.satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai Counter Strike Condition Zero for Android.

 

Counter Strike Condition Zero merupakan game first person shooter yang dikembangkan oleh Ritual Entertainment, Turtle Rock Studios, serta  Valve, dan diterbitkan oleh Sierra Entertainment and Valve. Tindak lanjut dari Counter-Strike, dirilis pada Maret 2004 untuk Windows.

 

Secara detail, Conter Strike Condition Zero atau CS: CZ ini dirilis pada 23 Maret 2004 dan merupakan serie upgrade dari Counter Strike 1.6.

 

Sejauh ini, Counter Strike Condition Zero masih dijual di Steam dan mendapatkan diskon hingga 80% untuk pembeliannya.

 

BTW, serie CS Condition Zero ini terbilang cukup asyik, pasalnya memiliki mode misi yang kadang membuat kita lupa waktu untuk memainkannya.

 

Selain itu, ada beberapa map yang memoriable seperti De Dust dan De Dust II yang tentu tidak asing bagi alumni CS serie mana pun.

 

Ngomong-ngomong, apakah Counter Strike Condition Zero benar-benar ada di Android?

 

Counter Strike Condition Zero For Android

Counter Strike Condition Zero For Android, Emang Ada ?

Counter Strike Condition Zero is not yet officially available on Android. Usually the Counter Strike Condition Zero game on Android is a clone game both in terms of maps and players.

 

Kurang lebih, Counter Strike Condition Zero untuk sekarang tidak ada secara resmi di Android. Biasanya, Counter Strike di Android merupakan kloning baik dari segi peta maupun segi permainan saja.

 

Counter Strike Condition Zero For Android, Emang Ada ?

Namun untuk secara resmi, sejauh ini CS CZ belum dipublish secara resmi untuk platform Android.

 

So, untuk kalian yang mencari apk Counter Strike Condition Zero atau Counter Strike secara umum, maka usahakan mendownload di Play Store, pasalnya jika mendownload di internet secara bebas, maka kami khawatir itu telah disisipi oleh virus yang dapat membahayakan Android kita.

 

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel