Battlefield 4 System Requiremnts, Seru!!

 

Battlefield 4 System Requiremnts, Seru!!

m.satupiston.com – assalamualaikum ok guys kali ini saya akan membahas tentang spek game Battlefield 4.

 

Battlefield 4 adalah video game penembak orang pertama yang dikembangkan oleh pengembang game video EA DICE dan diterbitkan oleh Electronic Arts.

 

Ini adalah sekuel Battlefield 3 2011, dengan cerita yang terjadi enam tahun kemudian selama “perang 2020” fiksi.

 

Judul ini pertama kali dirilis pada Oktober 2013 untuk Microsoft Windows , Playstation 3, dan Xbox 360; kemudian pada bulan November untuk Playstation 4 dan Xbox One.

 

Battlefield 4 System Requirements (Minimum)

  • CPU: Intel Core 2 Duo 2.4 GHz, AMD Athlon X2 2.8 GHz or better
  • CPU SPEED: Info
  • RAM: 4 GB
  • OS: Windows Vista SP2 32-Bit (with KB971512 System Update)
  • VIDEO CARD: 512 MB AMD Radeon HD 3870 / NVIDIA GeForce 8800 GT or better
  • PIXEL SHADER: 4.0
  • VERTEX SHADER: 4.0
  • FREE DISK SPACE: 30 GB
  • DEDICATED VIDEO RAM: 512 MB

 

Battlefield 4 Recommended Requirements

  • CPU: AMD Six-core CPU, Intel quad-core CPU or better
  • CPU SPEED: Info
  • RAM: 8 GB
  • OS: Windows 8 64-Bit
  • VIDEO CARD: 3 GB AMD Radeon HD 7870 / NVIDIA Geforce GTX 660 or better
  • PIXEL SHADER: 5.0
  • VERTEX SHADER: 5.0
  • FREE DISK SPACE: 30 GB
  • DEDICATED VIDEO RAM: 3 GB

 

Gameplay

 Permainan layar kepala-up (HUD) terdiri dari dua persegi panjang kompak. Sudut kiri bawah menampilkan peta mini dan kompas untuk navigasi, dan pemberitahuan objektif yang disederhanakan di atasnya; kanan bawah termasuk penghitung amunisi kompak dan pengukur kesehatan.

 

 Kanan atas menampilkan notifikasi pembunuhan semua pemain dalam game. Pada game versi Windows, kiri atas menampilkan jendela obrolan saat dalam multipemain.

 

 Peta mini, serta layar permainan utama, menunjukkan simbol yang menunjukkan tiga jenis entitas: biru untuk sekutu, hijau untuk rekan satu tim, dan oranye untuk musuh, ini berlaku untuk semua interaktivitas di medan perang. Opsi Battlefield 4 juga memungkinkan pemain buta warna untuk mengubah indikator warna di layar menjadi: tritanomaly, deuteranomaly, dan protanomaly.

 

Kustomisasi senjata sangat luas dan didorong. Senjata primer, sekunder, dan jarak dekat semuanya dapat disesuaikan dengan lampiran senjata dan 'kulit' kamuflase.

 

 Sebagian besar senjata juga memiliki pengaturan default untuk mode penembakan yang berbeda (misalnya semi-otomatis, tembakan otomatis), yang memungkinkan pemain untuk beradaptasi dengan lingkungan tempat mereka berada.

 

 Mereka dapat "melihat" target (menandai posisi mereka ke tim pemain) di kampanye pemain tunggal (yang pertama di waralaba Battlefield) serta multipemain.

 

Sistem peluru-peluru permainan telah ditingkatkan secara signifikan, memaksa pemain untuk mengubah cara mereka bermain pertempuran jarak menengah hingga jarak jauh.

 

Selain itu, pemain memiliki kemampuan tempur yang lebih, seperti melawan serangan jarak dekat dari depan sambil berdiri atau berjongkok, menembak dengan pistol sambil berenang,dan menyelam di bawah air untuk menghindari deteksi musuh. Kemampuan tempur standar masih ada saat ini termasuk, memuat ulang saat berlari, sprint tak terbatas, rawan dan melompat.

Sekian guys wassalamualaikum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...