Ark: Survival Evoled System Requirements, Game bertahan hidup!!!

 

Ark: Survival Evoled System Requirements, Game bertahan hidup!!!

m.satupiston.com – assalamualaikum ok guys kali ini saya akan membuat sebuah artikel tentang Spek game Ark: Survival Evolved.

 

Ark: Survival Evolved adalah video game aksi- petualangan survival 2017 yang dikembangkan oleh Studio Wildcard , bekerja sama dengan Instinct Games, Efecto Studios, dan Virtual Basement, dalam permainan, pemain harus bertahan hidup terdampar di sebuah pulau yang penuh dengan dinosaurus berkeliaran dan hewan prasejarah lainya bahaya alam, dan pemain manusia yang berpotensi bermusuhan.

 

Permainan ini dimainkan dari sudut pandang orang ketiga atau orang pertama dan dunia terbukanya dinavigasi dengan berjalan kaki atau dengan menunggangi hewan prasejarah.

 

 Pemain dapat menggunakan senjata api dan senjata improvisasi untuk bertahan melawan manusia dan makhluk yang bermusuhan, dengan kemampuan untuk membangun pangkalan sebagai pertahanan di darat dan di beberapa makhluk. Game ini memiliki opsi pemain tunggal dan multipemain.

 

 Multiplayer memungkinkan opsi untuk membentuk suku anggota di server. Jumlah maksimum teman suku bervariasi dari setiap server. Dalam mode ini semua dinosaurus jinak dan struktur bangunan biasanya dibagi di antara anggota. Ada mode PvE di mana pemain tidak bisa saling bertarung.

 

ARK: Survival Evolved System Requirements (Minimum)

  • CPU: Intel Core i5-2400/AMD FX-8320 or better
  • CPU SPEED: Info
  • RAM: 8 GB
  • OS: Windows 7/8.1/10 (64-bit versions)
  • VIDEO CARD: NVIDIA GTX 670 2GB/AMD Radeon HD 7870 2GB or better
  • PIXEL SHADER: 5.0
  • VERTEX SHADER: 5.0
  • FREE DISK SPACE: 60 GB
  • DEDICATED VIDEO RAM: 2048 MB

 

Gameplay          

Ark: Survival Evolved merupakan game survival aksi-petualangan yang berlatar di lingkungan dunia terbuka dengan siklus siang-malam yang dinamis dan dimainkan dari sudut pandang orang ketiga atau orang pertama .

 

Untuk bertahan hidup, pemain harus membangun basis, dengan api dan senjata; kegiatan tambahan, seperti menjinakkan dan memberi makan dinosaurus, membutuhkan lebih banyak sumber daya. Dunia permainan, yang dikenal sebagai "Tabut", berukuran sekitar 48  km 2 (19  sq mi ): ada sekitar 36 km 2 (14 sq mi) tanah dengan 12 km 2 (4,6 sq mi) lautan.

 

Nah itu dia guys semoga kalian bisa memainkan game seru ini wassalamualaikum.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel