★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

 DMCA  Protected 


Review Kain Green Screen Murah 11 Ribuan Permeter

Daftar Isi [Tampil]

 

Review Kain Green Screen Murah 11 Ribuan Permeter

m.satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai kain green screen.

 

Yosh, bagi yang bergelut di dunia foto shoot, editing foto, take video, hingga editing video, pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya green screen bukan?

 

Yips, alat yang satu ini fungsinya adalah untuk mempermudah kita dalam memanipulasi backgroud suatu objek dalam proses pengeditan.

 

Berbeda dengan masa lampau dimana kain green screen ini berharga mahal, kini green screen dengan kualitas baik dapat dibeli dengan harga belasan ribu rupiah per meternya.

 

Dalam artikel ini, kami akan sedikit review kain green screen yang kami beli dan tentunya akan ada link pembelian ditambah dengan link pembelian kain green screen berharga 7 ribuan per meter.

 

Spesifikasi Kain Green Screen 11 Ribuan

Kain green screen yang kami beli memiliki spesifikasi sebagai berikut:

  • Grad: A (tebal)
  • Jenis: Kain Background Green Screen
  • Bahan: Spunbond Import
  • Tebal: 75gr
  •  Lebar: 160 cm
  • Tinggi: 200 cm
  • Warna: Hijau Muda
  • Harga: 11 ribu per meter

 

Impresi Pada Kain Green Screen Berharga 11 Ribuan Per Meter

Meski berharga 11 ribuan per meter, namun sayangnya kita harus membeli minimal 2 meter yang artinya adalah minimal pembelian di harga 22 ribu dan belum termasuk ongkos kirim.

 

Saat datang, kami sedikit kecewa karena kain dalam keadaan terlipat dan berbekas, jadi kita harus setrika dulu dengan panas yang yang tidak terlalu panas.

 

Namun kami tidak melakukan hal tersebut, pasalnya kami cukup sibuk saat barang ini datang. Maklum saja, kurir pengiriman sedikit mengalami kendala (mungkin karena ada event sehingga paket datang pas waktu maghrib).

 

Jika dilihat, kain yang diklaim tebal ini masih cukup renggang dan masih tembus cahaya, namun kabar baiknya untuk pencahayaan dari depan, cahaya tidak berpantul.

 

Saran kami, gunakan pencahayaan yang maksimal dan gunakan kamera yang tidak berdistorsi (buram atau kotor) agar proses green screen pada pengeditan dapat lebih baik.

 

Overall dengan harga belasan ribu dan dapat 2 meter x 1.6 meter, ya…. Mantaplah hehe.

 

Video Unboxing dan Review

Simak pula video buatan kami mengenai review dan unboxing barang ini:

 



 

Link Pembelian

Kami sertakan dua link pembelian, dimana link pembelian pertama adalah link yang kami gunakan untuk membeli kain green screen ini, sedangkan link lainnya merupakan link tambahan dengan harga lebih murah.

 

>>> Link Yang Kami Gunakan <<<

 

>>> Link 7 Ribuan Per Meter <<<

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 ⚠ Iklan ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

 ⚠ Iklan  ⚠ 


Artikel Lainnya