Falls Guys: Ultimate Knockout System Requirements

 

Falls Guys: Ultimate Knockout System Requirements

m.satupiston.com – assalamualaikum ok guys kali ini saya akan membuat sebuah artikel tentang Spek Game Fall Guys: Ultimate Knockout.

 

Fall Guys: Ultimate Knockout adalah game battle royale Platform yang dikembangkan oleh  Mediatonic dan diterbitkan oleh Devolver Digital.

 

Game ini dirilis untuk Microsoft Windows dan Playstation 4 pada 4 Agustus 2020. Game ini direncanakan untuk dirilis di Nintendo Switch, Xbox One, dan Xbox Series X/S segera.

 

Untuk Spek nya berikut dibawah ini:

 

Fall Guys: Ultimate Knockout System Requirements (Minimum)

  • CPU: Intel Core i5 or AMD equivalent
  • RAM: 8 GB
  • OS: Windows 10 64bit only
  • VIDEO CARD: NVIDIA GTX 660 or AMD Radeon HD 7950
  • PIXEL SHADER: 5.0
  • VERTEX SHADER: 5.0
  • FREE DISK SPACE: 2 GB
  • DEDICATED VIDEO RAM: 2048 MB

 

Hingga 60 pemain bersaing dalam pertandingan dengan gameplay bergaya battle royale . Pemain , direpresentasikan sebagai figur seperti jellybean , bergerak di sekitar lapangan bermain tiga dimensi, dengan gerakan tambahan seperti melompat, meraih / memanjat, atau menyelam untuk membantu gameplay.

 

Tujuannya adalah untuk lolos ke babak berikutnya dengan berhasil menyelesaikan setiap mini-game yang dipilih secara acak .

 

Mini-game tertentu melibatkan berlari menuju garis finish di ujung peta, bermain tag dengan pemain lain, sementara yang lain menambahkan elemen kerja tim.

 

Di setiap mini-game, rintangan muncul di sekitar peta untuk menambah kerumitan.  Pemain yang terlalu lambat, yang jatuh ke dalam lendir merah muda, atau yang gagal dalam persyaratan tertentu untuk sebuah mini-game, akan dieliminasi.

 

Di babak final, beberapa pemain yang tersisa bersaing di pertandingan final dengan mini-game acak yang dirancang untuk ukuran pemain yang lebih kecil. Pemenang pertandingan adalah pemain terakhir yang bertahan .

 

Ok guys itu dia Spek nya sekian dari saya wassalamualaikum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel