Call of Duty: Black Ops III system requirements, Mantap !!!

Call of Duty: Black Ops III system requirements, Mantap !!!


m.satupiston.com – assalamualaikum ok guys kali ini saya akan membuat sebuah artikel tentang  Spek game Call of Duty Black Ops III.

 

Call of Duty: Black Ops III adalah game video penembak orang pertama tahun 2015, yang dikembangkan oleh Treyarch dan diterbitkan oleh Activision .

 

Ini adalah entri kedua belas dalam seri Call of Duty dan sekuel dari video game 2012 Call of Duty: Black Ops II. Ini dirilis di Microsoft Windows , Playstation 4 dan Xbox One pada 6 November 2015.

 

Black Ops III berlangsung pada tahun 2065, 40 tahun setelah peristiwa Black Ops II , di dunia yang menghadapi pergolakan akibat perubahan iklim dan teknologi baru.

 

 Mirip dengan pendahulunya, ceritanya mengikuti sekelompok tentara ops hitam . Kampanye gim ini dirancang untuk mendukung gim kooperatif 4 pemain , memungkinkan desain tingkat yang lebih besar dan lebih terbuka dan lebih sedikit pemotretan koridor.

 

 Saat karakter pemain ditingkatkan secara cyber, pemain memiliki akses ke berbagai aktivitas khusus. Game ini juga dilengkapi mode kampanye Zombies mandiri, dan mode "Mimpi Buruk" yang menggantikan semua musuh sebagai zombie.

 

Call of Duty: Black Ops III System Requirements (Minimum)

  • CPU: Intel Core i3-530 @ 2.93 GHz / AMD Phenom II X4 810 @ 2.60 GHz
  • CPU SPEED: Info
  • RAM: 6 GB
  • OS: Windows 7 64-Bit / Windows 8 64-Bit / Windows 8.1 64-Bit
  • VIDEO CARD: NVIDIA GeForce GTX 470 @ 1GB / ATI Radeon HD 6970 @ 1GB
  • PIXEL SHADER: 5.0
  • VERTEX SHADER: 5.0
  • DEDICATED VIDEO RAM: 1 GB

 

Kampanye di Black Ops III dirancang untuk mendukung gameplay kooperatif 4 pemain , memungkinkan desain level yang lebih besar dan lebih terbuka dan lebih sedikit pengambilan gambar koridor.

 

 Selain itu, pemain dapat menyesuaikan penampilan dan pakaian karakter mereka. Kampanye ini memiliki sistem perkembangannya sendiri, menampilkan token buka kunci yang harus digunakan untuk memperoleh senjata dan roda gigi yang berbeda saat mereka maju melalui kampanye.

 

 Permainan ini memiliki mode kesulitan "realistis", di mana pemain akan dikalahkan jika terkena satu peluru.  Menyelesaikan semua misi kampanye juga akan membuka mode "Nightmares", di mana pemain dapat memutar ulang seluruh kampanye dengan narasi baru, serta zombie yang menggantikan sebagian besar musuh normal.

 

Ok guys itu dia Spek nya sekian dari saya. wassalamualaikum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel