Counter-Strike: Global Offensive System Requirements

 

Counter-Strike: Global Offensive System Requirements

m.satupiston.com -  assalamualaikum kali ini saya akan membuat artikel tentang Spec Counter-Strike: Global Offensive System Requirements,

 

Counter-Strike: Global Offensive  merupakan game penembak orang pertama multipemain yang dikembangkan oleh Valve dan Hidden Path Entertaiment.

 

Ini adalah game keempat di Counter-Strike series. Dikembangkan selama lebih dari dua tahun, Global Offensive dirilis untuk Windows , macOS, Xbox 360 , dan Playstation 3 pada agustus 2012, dan linux pada tahun 2014.

 

Valve masih memperbarui game secara rutin, baik dengan balancing patch yang lebih kecil dan penambahan konten yang lebih besar. Untuk Spec nya berikut dibwah ini:

 

Counter-Strike: Global Offensive System Requirements (Minimum)

  • CPU: Intel® Core™ 2 Duo E6600 or AMD Phenom™ X3 8750 processor or better
  • CPU SPEED: Info
  • RAM: 2 GB
  • OS: Windows® 7/Vista/XP
  • VIDEO CARD: Video card must be 256 MB or more and should be a DirectX 9-compatible with support for Pixel Shader 3.0
  • PIXEL SHADER: 3.0
  • FREE DISK SPACE: 15 GB
  • DEDICATED VIDEO RAM: 256 MB

 

Gameplay: serangan Global , seperti game sebelumnya dalam seri Counter-Strike , adalah penembak orang pertama multi pemain berbasis jutaan. Dua tim lawan, teroris dan kontra-Teroris, bersaing dalam mode permainan untuk berulang kali menyelesaikan tujuan, seperti mengamankan lokasi untuk menanam atau menjinakkan bom dan  menyelamatkan atau menangkap sandera.

 


Diakhir setiap babak pendek, pemain diberi hadiah berdasarkan kinerja individu dan tim dengan mata uang dalam game untuk digunakan pada senjata atau   utilitas lain di babak berikutnya.

 

Ronde yang menang umumnya memberi hadiah lebih  banyak uang daripada kalah , dan menyelesaikan tujuan berbasis peta, termasuk membunuh musuh, memberikan bonus uang tunai tambahan.  Sekian dari saya wassalamualaikum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...