★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

 DMCA  Protected 


Berapa Mb main PUBG, Ternyata hemat loh?

Daftar Isi [Tampil]

 

Berapa Mb main PUBG, Ternyata hemat loh?

m.satupiston.com – assalamualaikum seperti yang kita ketahui Game PUBG merupakan game yang sangat banyak di gandrungi oleh banyak kalangan  terutama  remaja dan dewasa. Game PUBG sendiri merupakan yang sangat populer terutama di kawasan Asia dan tentu nya di indonesia.

 

Bahkan saking populer nya game ini sudah diunduh sebanyak 100 juta lebih di Playstore, Game PUBG selain memiliki Grapish yang baik juga memiliki fitur - fitur   menarik contoh nya team Code atau Team local , Death Replay , drop tactics ,  companios dan guncrapft.

 

PUBG sendiri menghabiskan kouta sekitar 15-50 Mb untuk sekali bermain tergantung lamanya waktu dan kualitas grafish yang digunakan. Misal nya kalau bermain PUBG dengan waktu tidak lama kurang dari 15 menit dan kualitas grapish rendah bisa saja hanya menghabisakan kouta data internet kurang dari 15 Mb.

 

Game ini sangat cocok dimainkan saat ada waktu luang , di butuhkan sinyal kuat dan hp dengan ram yang mendukung agar bisa bermain dengan lancar tanpa lag. Di sarankan jika hp anda spek minimum agar bermain dengan kualitas Grapish rendah atau standar, sedangkan jika anda memiliki hp spek tinggi anda bisa bermain dengan kualitas Grapish tinggi.

 

Baca JugaSpesifikasi PUBG Lite Android !


Jika hp anda spek minimum anda bisa mencoba PUBG lite agar lancar saat bermain. Cara  agar main PUBG tidak patah-patah Pilih versi PUBG , ubah resolusi layar , ubah setinggan Grapish , Atur FPS , Atur GPU optimization. Nah itu guys ternyata lumayan hemat kouta bermian game  PUBG ini sekian dari saya wassalamualikum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 ⚠ Iklan ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

 ⚠ Iklan  ⚠ 


Artikel Lainnya