★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

 DMCA  Protected 


Berapa MB main MOBILE LEGEND? ternyata segini loh!

Daftar Isi [Tampil]

 

Berapa MB main MOBILE LEGEND, ternyata segini loh!

m.satupiston.com – assalamualaikum kali ini saya kali ini saya akan membahas meghabiskan berapa kouta kalau main MOBILE LEGEND, MOBILE LEGEND adalah arena pertempuran online multipemain Seluler (MOBA) yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton. Dirilis pada tahun 2016 , game ini menjadi populer di asia tenggara dan menjadi salah satu game yang terpilih untuk kompetisi esport ajang mendali pertamadi ASEAN Games 2019 di Filipina.

 

Game MOBILE LEGEND sendiri bisa dimainkan di Android dan iOs, Di Indonesia sendiri Game MOBILE LEGEND sangat populer sehinga banyak di mainkan terutama di kalangan anak-anak , remaja, bahkan sampai orang dewasa, karena game ini sangat  seru dan  Grapish yang cukup mantap untuk sekelas game android.  Game ini sangat cocok dimainkan saat santai bersama teman maupun saat sendirian.  ternyata bermain game MOBILE LEGENDS sangat hemat kouta rata-rata perjam hanya menghabiskan kouta 30 Mb.

 

Di sarankan untuk main  MOBILE LENDS harus jaringan sinyal internet nya kencang karena agar tidak lag saat dimainkan.  Anda bisa mendownload aplikasinya di Playstore  dan appstore.


Sementara itu di MOBILE LEGEND banyak fitur- fitur menarik diantara nya mode Classic,Rank,Brawl,Magic Chess dll. Nah untuk sekelas game seru MOBILE LEGENS hanya menghabiskan rata-rata 30 Mb  perjam sangatlah hemat bukan??. Ok sekian dari saya wassalamualaikum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 ⚠ Iklan ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

 ⚠ Iklan  ⚠ 


Artikel Lainnya