Spesifikasi Xbox Series S

 

Spesifikasi Xbox Series S
Sumber: tokopedia.com

m.satupiston.com – assalamualaikum kali ini saya akan mebahas tentang spesifikasi Xbox series s. seperti yang kita ketahui  Xbox series s adalah rumah video game konsole yang dikembangkan oleh Microsoft. Dirilis pada 10 November 2020 sebagai generasi keempat dari keluarga Konsol Xbox, mengantikan keluarga Xbox one.

 

Xbox series s adalah bagian dari konsole video game generasi kesembilan, konsole ini hanya bisa memainkan game digital , selain sudah suport hdmi dan 4k Xbox series s juga sudah suport 8k yang dimana grapish nya lebih mantap dan super keren.

 





Spesifikasi Xbox series s

CPU

 3 .6 GHz, 3.4 GHz with SMT

Memory

 10 GB

Storage

 512 GB

Display

All models: 720p, 1080p, 1440p, 4K

Graphics

20 CUs @ 1.565 GHz

 

Selain itu Berikut game yang baru yang bisa anda mainkan di Xbox one series s contohnya Assassin Creed Valhalla , The ascent, NBA 2k21 , Cyberpunk 2077, FIFA 21, Pes 2021 seasom update dan call of the sea , nah itu dia Spesifikasi dan game baru yang bisa dimainkan di xbox series s. jika anda pencinta konsole atau yang penasaran dengan konsole yang satu ini anda wajib mencoba nya dan mebeli nya tentu nya tersidia di toko online maupun offline. konsole Xbox series s di jamin memuaskan dan mantap tentu nya  ok sekian dari saya wassalamualaikum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel