Spesifikasi XBOX ONE SERIES X, Tertarik Beli???

 

Spesifikasi XBOX ONE SERIES X
Sumber: tokopedia.com

m.satupiston.com - assalamualaikum oke guys di artikel kali ini saya akan membahas tentang Spesifikasi Konsol XBOX ONE SERIES X, seperti yang kita ketahui XBOX ONE SERIES X merupakan rumah video Game konsol yang dikembangkan oleh Microsoft.

 

XBOX ONE SERIES X sendiri diliris pada 10 November 2020 sebagai generasi keempat dari seri konsol XBOX, mengantikan keluarga XBOX ONE, bersamaan dengan Sony PLAYSTATION 5 yang juga dirilis pada november 2020 , XBOX SERIES X adalah bagian dari konsol video game generasi kesembilan.

 

Spesifikasi XBOX ONE SERIES X

CPU

AMD Ryzen Zen 2 CPU

GPU

AMD Navi-based GPU (~12 TFLOPs)

RAM

GDDR6 SDRAM (16 GB)

Storage

NVMe SSD (1TB)

Max Output Resolution

8K

Max Refresh Rate

120Hz

 

Nah diatas merupakan tabel spesifikasi XBOX ONE SERIES X, apakah anda sudah mememiliki konsol XBOX ONE X SERIES ? kalau belum memiliki segeralah menabung karena XBOX ONE SERIES X ini merupakan konsol yang memiliki grapish yang sangat bagus karena mendukung resolusi 8K, anda sebagai Gamer apabila sebelumnya merupakan pengguna XBOX ONE sangat di sarankan untuk Upgrade ke XBOX ONE SERIES X agar merasakan grapish dua kalipat dari XBOX ONE.

 

Untuk harganya di INDONESIA sekitar kurang lebih tujuh jutaan, sedangkan untuk game eksklusif diantaranya : FORZA HORIZON, GREARS 5, GEARS TACTICS, THE FALCONEER dan TETRIS EFFECT, selain itu game baru yang bisa di mainkan XBOX ONE SERIES X  Assassin’s Creed: Valhalla, Destiny 2 Beyond Light, Devil May Cry 5: Special Edition, Dirt 5 , Fortnite, Madden NFL 21, Marvel’s Avengers, NBA 2k21, Watch Dogs: Legion, Yakuza: Like A Dragon dan Observer: System Redux. Ok sekian dari saya wassalamualaikum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel