★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

 DMCA  Protected 


Spesifikasi RULES OF SURVIVAL PC

Daftar Isi [Tampil]

  

Spesifikasi RULES OF SURVIVAL PC
Sumber: tokopedia.com

m.satupiston.com – assalamualikum ok guys kali ini saya akan bikin artikel tentang Game battle Royale yaitu Spesifikasi RULES OF SURVIVAL, RULES OF SURVIVAL merupakan Free to play , Multiplayer secara online pertempuran permainan royale dikembangkan dan diterbitkan oleh NetEase Permainan.

 

Pertama kali dirilis melalui akses beta pada bulan November 2017. Pada bulan oktober 2018, permainan telah mencapai230 Juta pemain di seluruh dunia . game ini dirilis untuk Microsoft Windows , android , dan iOS dengan Genre Battle Royale dan mode Multiplayer.

 

Spesifikasi RULES OF SURVIVAL PC

  • OS: Windows 7, Windows 8.1, Windows 10, Windows XP
  • Processor: Dual Core 2+ GHz
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: Intel HD Graphics 3000 or Higher
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 2 GB available space

 

Diatas merupakan Spesifikasi nya, pada 30 mei 2018, game ini dirilis di Steam. Berbeda dengan Versi non-Steam gratis, bagaimanapun, game ini dirilis dengan label harga , menawarkan  hadiah khusus dengan pembelian. Game ini kemudian di hapus dari steam pada 13 juni 2018 dan diaktifkan kembali pada 28 juni 2018.

 

RULES OF SURVIVAL mengikuti bentuk Standar genre Battke royale , di mana pemain berjuang untuk menjadi orang atau tim terakhir yang hidup . pemain dapat memilih untuk memasuki pertandingan dalam berbagai mode : solo , duo ,Squad atau Fire team. Dalam kedua  kasus tersebut , orang atau tim yang masih hidup memenangkan pertandingan.

 

Anda harus mencoba dan memainkan game ini karena tidak kalah bagus  dengan game battle royale lain nya. game ini cocok dimainkan saat santai dengan teman maupun seorang diri ok sekian dari saya wassalamualikum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 ⚠ Iklan ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

 ⚠ Iklan  ⚠ 


Artikel Lainnya