★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

 DMCA  Protected 


Spesifikasi RESIDENT EVIL VILLAGE PC

Daftar Isi [Tampil]

  

Spesifikasi RESIDENT EVIL VILLAGE PC
Sumber: tokopedia.com

m.satupiston.com- assalamualikum kali saya akan membuat artikel tentang Spesifikasi RESIDENT EVIL VILLAGE, mungkin game ini yang kalian tunggu – tunggu selama ini karena game yang seru tambah nuansa horor nya bertambah dari seri-seri sebelum nya.

 

RESIDENT EVIL VILLAGE merupakan game Survival horor mendatang yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Game ini akan menjadi angsuran besar kesepuluh dalam seri RESIDENT EVIL, dan sekuel dari RESIDENT EVIL 7: Biohazard. Ini juga termasuk mode multiplayer online, RESIDENT EVIL RE: VERSE .

 

itu diumumkan pada acara pengungkapakan Playstation 5 pada juni 2020 dan di jadwalkan untuk rilis pada 7 mei 2021, untuk Windows, Playstation 4 , playstation 5, Xbox One, XBOX Series X / S dan Stadia. Untuk spesifikasi berikut dibawah ini :

 

Spesifikasi Minimum RESIDENT EVIL VILLAGE PC

OS

Windows 10 (64 bit)

Processor

Intel Core i5-7500 AMD Ryzen 3 1200

Memory

8 GB RAM

Graphics

NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti with 4GB VRAM AMD Radeon RX 560 with 4GB VRAM

DirectX

Version 12

 

Capcom sebagai pengembang game ini berkata jenis PC diatas bisa menjalankan game pada 1080p/60FPS.

 

Spesifikasi Rekomendasi RESIDENT EVIL VILLAGE PC

OS

Windows 10 (64 bit)

Processor

Intel Core i7 8700 AMD Ryzen 5 3600

Memory

16 GB RAM

Graphics

NVIDIA GeForce GTX 1070 AMD Radeon RX 5700

DirectX

Version 12

 

Spesifikasi  rekomendasi juga memungkinkan kamu memainkan RESIDENT EVIL VILLAGE pada 1080p/60FPS. Seperti RESIDENT EVIL 7 (2017), RESIDENT EVIL VILLAGE menggunakan prespektif orang pertama. Sudah diatur di desa yang di eksplorasi. Sistem manajemen inventaris mirip dengan RESIDENT EVIL VILLAGE 4 (2005), yang menampilkan koper. Pemain dapat membeli senjata dan barang dari pedagang, Duke.

 

RESIDENT EVIL VILLAGE akan menyertakan game multi player online enam pemain, nah itu dia guys apakah PC kalian kuat untuk memainkan nya ? tapi harap sabar dulu ya karena game nya akan dirilis bulan mei mendatang. Sekian dari saya wassalamualaikum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 ⚠ Iklan ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

 ⚠ Iklan  ⚠ 


Artikel Lainnya