★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

 DMCA  Protected 


Spesifikasi RED DEAD REDEMPTION 2 PC

Daftar Isi [Tampil]

 

Spesifikasi RED DEAD REDEMPTION 2 PC
Sumber: tokopedia.com

m.satupiston.com- assalamualaikum seperti yang kita ketahui game RED DEAD REDEMPTION 2 merupakan game petualangan dunia terbuka, game ini banyak disukai oleh kalangan gamers karena selain grapish nya bagus dan juga maps nya luas banget game ini juga banyak misi nya.

 

RED DEAD REDEMTION 2 merupakan game aksi- petualangan 2018 yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Game ini merupakan entri ketiga dalam seri READ DEAD dan merupakan prekuel dari game READ DEAD REDEMPTION 2010.

 

 Cerita nya diatur pada tahun 1899 dalam representasi fisik dari amerika serikat barat , Midwestern dan selatan dan mengikuti penjahat Arthur Morgan, anggota geng  Van der linde. Arthur harus mendampingi penurunanan Wild West sambil mencoba bertahan melawan pasukan pemerintah, geng saingan, dan musuh lainnya. Ceritanya juga mengikuti sesama anggota geng John Marston, protagonis RED DEAD REDEMPTION.

 

Game ini dirilis pada 26 oktober 2018 untuk PlayStation 4 dan Xbox One , sedangakan untuk Microsoft Windows pada 5 november 2019 untuk  Spesifikasi nya berikut dibawah ini tabel nya:

 


Spesifikasi minimum RED DEAD REDEMPTION 2 PC

Sistem

Windows 7 - Service Pack 1 (6.1.7601)

Processor

Intel Core i5-2500K / AMD FX-6300

Memory

8GB

Kartu Grafis

Nvidia GeForce GTX 770 2GB / AMD Radeon R9 280 3GB

Penyimpanan

150GB

 

 

Spesifikasi Rekomendasi RED DEAD REDEMPTION 2 PC

Sistem Operasi

Windows 10 - April 2018 Update (v1803)

Prosesor

Intel Core i7-4770K / AMD Ryzen 5 1500X

Memori

12GB

Kartu Grafis

Nvidia GeForce GTX 1060 6GB / AMD Radeon RX 480 4GB

Penyimpanan

150GB

 

 

Nah itu Spesifikasi nya apakah PC kalian kuat untuk memainkan game ini ? karena game ini wajib anda coba dengan grapish yang detail serta menampilkan misi sangat menarik, pokonya kalian harus coba di jamin puas untuk memainkan nya.

 

RED DEAD REDEMPTION 2 adalah game aksi-petualangan bertema barat. Dimainkan dari pertama atau orang ketiga prespektif, permainan  diatur dalam open world lingkungan  menampilkan versi fiksi dari barat, Midwestern, dan Southern Amerika serikat pada tahun 1889, selama paruh kedua dari wild West era dan pergantian dari yang abad kedua puluh. Nah itu dia guys sekian dari saya wassalamualaikum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 ⚠ Iklan ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

 ⚠ Iklan  ⚠ 


Artikel Lainnya