Spesifikasi PLAYSTATION 5, Mending Rakit PC ???

 

Spesifikasi PLAYSTATION 5, Mending Rakit PC ???
Sumber: tokopedia.com


m.satupiston.com - assalamulaikum kali ini saya akan membahas tentang spesifikasi  PLAYSTATION 5, seperti yang kita ketahui PLAYSTATION 5 merupakan konsole generasi kesembilan dari SONY, PLAYSTATION 5 merupakan konsol rumah video game yang dikembangkan oleh SONY INTERACTIVE ENTERTAINMENT.

 

Diumumkan pada 2019 sebagai penerus PLAYSTATION 4, PS 5 dirilis pada 12 November 2020 di Australia, Jepang, Selandia Baru, Amerika Serikat, Singapura, Dan Korea Selatan.

 

Dirilis di seluruh dunia menyusul seminggu kemudian, PLAYSTATION 5 bersama dengan konsol Microsoft XBOX series X dan series S, dirilis pada bulan yang sama, adalah bagian dari konsol video game generasi ke sembilan.

 

Untuk Spesifikasi nya berikut dibwah ini sebuah tabel nya:

 

Spesifikasi PLAYSTATION 5

CPU

8 Prosesor Zen 2 @ 3,5 GHz

GPU

10,28 Teraflops, 36 CU @ 2,23 GHz (variable frequency)

RAM

16 GB GDDR6/256-bit

Bandwidth memori

448 GB/s

Memori internal

Custom 825 GB SSD

Throughput I/O

Raw: 5,5 GB/s Compressed: 8-9 GB/s

Memori tambahan

NVMe SSD Slot

Memori eksternal

USB HDD Support

Perangkat optik

4K UHD Blu-ray Drive (versi non-digital)

 

Nah itu bro spesifikasi PLAYSTATION 5 nya, PLAYSTATION 5 selain suport HDMI dan 4K. PS 5 juga suport 8K yang dimana kualitas video grapishnya sangat fantastis, selain itu PS5 ini diluncurkan dalam dua varian yaitu model dasar dengan drive disk optikyang kompatibel dengan Blu-ray ultra HD, dan edisi yang tidak memiliki DRIVE, ini berfungsi sebagai model dengan biaya lebih rendah  bagi mereka yang lebih memilih untuk membeli game melalui unduhan digital.

 

Cukup sekian dari saya wassalamulaikum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel