Spesifikasi PES 2020 Android,Ternyata Segini !

Spesifikasi PES 2020 PC, Wah PC Kalian  Kuat Ga?
Sunber: tokopedia,com

 

m.satupiston.com – Assalamualaikum kali ini kami akan membahas tentang Spesifikasi minimum PES 2020 Android, Game PES ini kini bisa dimainkan di Android, Game PES ini awal nya hanya bisa dimainkan di konsole.

 

Game PES awal bisa dimainkan di Android pada tahun 2017, Game PES 2020 Android sendiri menjadi game yang paling  banyak di gemari oleh para gamers khususnya pencinta Game bola dengan hadirnya game PES di Android mempermudah kita untuk memainkan nya.

 

Game PES bisa anda download di Playstore dan di Appstore  Gratis, adapun spesfikasi dari Game PES sebagai berikut :

 




Spesfikasi minimun PES 2020 Android

Versi Android

5.1.1 (Lollipop)

    RAM

1GB

Chipset & GPU

Qualcomm Snapdragon 425, Adreno 308, Mali 1720 MP24

Sisa Memori

1.5GB

 

Dengan Spesfikasi minimun ini kita tidak perlu kawatir untuk memainkan di Android speak rendah karena kita masih bisa memainkan Game PES  nya dengan grapis  rendah agar tidak Lag saat memainkan nya soalnya game pes ini adalah game yang cukup seru untuk dimainkan di saat santai .

 

Spesifikasi Standar PES 2020 Android

Versi Android

6.0 (Marshmallow), 7.0 (Nougat)

RAM

3GB

Chipset & GPU

Qualcomm Snapdragon 625, Adreno 506, Mali t830 MP2

Sisa Memori

2GB

 

Untuk Spesifikasi standar ini  lebih baik dalam sisi grapis nya pada saat memainkan game PES 2020 di Android,   karena Ram Android nya lebih besar dari yang minimum sehinga lebih  baik dalam hal sisi grapis kualitas gambar nya aga lebih halus  dari yang  minimum.  

 

  

Spesifikasi Tinggi  PES 2020 Android

Versi Android

8.1 (Oreo), 9.0 (Pie), atau yang lebih baru

RAM

4GB atau yang lebih tinggi

Chipset & GPU

Qualcomm Snapdragon 660 (atau yang lebih tinggi), Kirin 510 (atau yang lebih tinggi), Exynos 9610 (atau yang lebih tinggi)

    Sisa Memori

2GB

 

Untuk spesifikasi tinggi ini kita bahkan bisa memainkan nya dengan grapis tinggi sehinga kualitas grapis nya lebih baik  dari yang standar tadi,  dengan  spesifikasi tinggi anda lebih puas dalam memainkan game PES ini.

 

Untuk Memainkan Game pes ini kita wajib online, jadi anda harus siapakan koneksi internet nya supaya bisa memainkan nya.  

 

Cukup sekian artikel ini sampai jumpa. Wassalamu’alikum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel