Spesifikasi MOTO GP 2017 PC, Pecinta Game Balap Ayo Masuk !!!

Game Moto GP 2017 sendiri tidak hanya bisa dimainkan di pc, tetapi bisa juga dimainkan di Playstation dan Xbox one. Oke tanpa basa-basi lagi di bawah ini saya akan paparkan  Spesifikasi MOTO GP 2017 dalam bentuk tabel di bawah ini :
Sumber: tokopedia.com

m.satupiston.com- assalamualikum kali ini saya akan membahas  tentang Spesifikasi MOTO GP 2017 PC  seperti yang kita ketahui game MOTO GP 2017 merupakan game ESPORT  Genre balap   yang dikembangkan oleh perusahaan game  (MILLESTONE SRL).

 

Game Moto GP 2017 sendiri tidak hanya bisa dimainkan di pc, tetapi bisa juga dimainkan di Playstation dan Xbox one. Oke tanpa basa-basi lagi di bawah ini saya akan paparkan  Spesifikasi MOTO GP 2017 dalam bentuk tabel di bawah ini :

 

Spesifikasi  MOTO GP 2017 PC

Prosesor

Intel i5 atau AMD Phenom II X4 850

Memori

RAM 4 GB

Grafis/GPU

Ge Force GT 640 atau Radeon HD 6670 1 GB

Kapasitas ruang bebas harddisk

minim 33 GB

 

 

Game MOTO GP 2017, anda harus mencobanya karena game ini sangat seru dan cocok nih buat yang suka dengan game genre balap. Game ini cocok dimainkan  saat waktu  luang  dan tentumya game ini memiliki grapis yang cukup bagus.

 

Developer Game mengatakan kalau Game ini tersedia kompetisi career (offline) dan kompetisi online.

Kami bekerja sangat keras untuk membuat MotoGP 17 bukan hanya sebagai perubahan seasional [bersesi-sesi], tetapi game yang nyaman dengan penuh inovasi yang mana penggemar serie dapat meminta [update] untuk sepanjang tahun. Kami memiliki kompetisi baru dan thrilling online mode, sebuah kekompetisifitas resolusi career mode dan banyak lagi. Saya tidak ingin untuk reveal terlalu banyak, tetapi saya akan memastikan kamu bahwa kamu akan memiliki pemikiran bagus di beberapa bulan. Di Waktu yang sama, duduk kembali dan lihat awal sesi baru dengan kami.” ujar Kepala Designer dari pihak Milestone, Matteo Pezzotti.

 

Nah cukup sekian dari saya , wassalamualaikum

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...