Spesifikasi FAR CRY PRIMAL PC

Spesifikasi FAR CRY PRIMAL PC
Sumber: tokopedia.com


m.satupiston.com- assalamualikum ok kembali lagi dengan saya, kali ini  saya akan membuat artikel tentang  spesifikasi game yang sangat seru tentu nya yaitu FAR CRY PRIMAL, FAR CRY PRIMAL merupakan  sebuah game  aksi petualangan yang dikembangkan oleh Ubisoft montreal  dan diterbitkan oleh Ubisoft.

 

Game ini dirilis untuk  playstation 4 dan xbox One pada 23 februari 2016, dan untuk Microsoft Windows pada 1 maret 2016, game ini merupakan spin-off dari seri utama FAR CRY, ini adalah game far cry  pertama yang berlatarkan zaman pramodern , ini berputar di sekitar kisah takkar, yang muali sebagai pemburu tak bersenjata dan naik menjadi  pemimpin sebuah suku, untuk spesifikasi nya berikut di bawah ini tabel nya:

 

Spesifikasi minimum FAR CRY PRIMAL PC

OS

Windows 7, Windows 8.1, Windows 10 (64-bit versions only)

Processor

Intel Core i3-550 | AMD Phenom II X4 955 or equivalent

Memory

4 GB RAM

Graphics

NVIDIA GeForce GTX 460 (1GB VRAM) | AMD Radeon HD 5770 (1GB VRAM) or equivalent

Storage

20 GB available space

 

 

Spesifikasi rekomendasi FAR CRY PRIMAL PC

OS

Windows 7, Windows 8.1, Windows 10 (64-bit versions only)

Processor

Intel Core i7-2600K | AMD FX-8350 or equivalent

Memory

8 GB RAM

Graphics

NVIDIA GeForce GTX 780 | AMD Radeon R9 280X or equivalent

Storage

20 GB available space

 

FAR CRY PRIMAL : game aksi petualangan yang berlatarkan lingkungan dunia terbuka dan dimainkan  dari sudut pandang orang pertama, seperti permainan diatur di zaman prasejarah, tradisonal tembak –menembak dan kendaraan gameplay ditampilkan dalam FAR CRY seri telah di hapus.

 

Dan pemain hanya bisa mendapatkan akses ke senjata jarak dekat seperti tombak, klub dan berkisar senjata seperti busur dan slink , pemain tidak dapat membeli senjatadan harus membuat nya dengan mengunakan dengan bahan yang ada di dunia seperti kayu dan batu, nah itu dia apakah pc anda sanggup untuk memainkan game ini ? kalau bisa langsung saja mainkan . ok gan sekian dari saya wassalamualaikum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel