★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

 DMCA  Protected 


Spesifikasi ASSASSIN CREED III PC

Daftar Isi [Tampil]

  Ok dibawah ini merupakan sebuah tabel Spesifikasi minimum Assasin Creed Odyssey:     Spesifikasi minimum ASSASIN CREED ODYSSEY PC  720p 30 fps-LOW  OS  Windows 7 SP1, Windows 8.1, Windows 10 (64-bit ve

m.satupiston.com- assalamualikum kali ini saya akan membuat artikel mengenai Spesifikasi ASSASSIN CREED III PC, ASSASSIN CREED III merupakan video game aksi petualangan 2012 yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan  oleh Ubisoft untuk Playstation 3, XBOX 360, Wii U dan Microsoft Windows. Game ini merupakan angsuran besar kelima dari seri ASSASSIN CREED dan sekuel langsung dari ASSASSIN CREED REVALITIONS 2011.

 

Game ini dirilis di seluruh dunia untuk Playstation 3 dan Xbox 360, dimulai di amerika utara pada 30 oktober 2012, dengan rilis Wii U dan Microsoft Windows pada november 2012, sedangkan untuk versi remasterd dari game ini di rilis pada 2019 Untuk pc, Playsation 4, Xbox one, dan nintendo Switch.

 

Spesifikasi ASSASSIN CREED III PC

OS

Windows Vista (SP2) / Windows 7 (SP1) / Windows 8

Processor

2.66 GHz Intel Core2 Duo E6700 or 3.00 GHz AMD Athlon 64 X2 6000+ or better recommended

RAM

2 GB (4 GB recommended)

Video Card

512 MB DirectX 9.0c-compliant with Shader Model 4.0 or higher (see supported list)*

Sound Card

DirectX 9.0c-compliant (5.1 surround sound recommended)

DVD-ROM

Dual-layer drive

Hard Drive Space

17 GB

Peripherals Supported

Windows-compatible keyboard, mouse, optional controller (Xbox 360 Controller for Windows recommended)

Multiplayer

256 kbps or faster broadband connection

 

Nah di atas merupakan sebuah tabel Spesifikasi nya, bagaimana apakah  PC kalian siap untuk memainkan nya? Jika siap langsung gas mainkan jangan lupa ya, ASSASSIN CREED III merupakan game aksi petualangan orang ketiga yang berlatar dunia terbuka di mana pemain menggunakan kombinasi stealth, parkour dan pertempuran untuk menyelesaikan misi, pemain mengambil peran tiga karakter selama permainan .

 

 karakter utama nya adalah Desmond Miles, seorang ASSASSIN abad ke-21, yang berkerja untuk mengungkap rahasia prekursor vault misterius yang akan melindungi bumi dari suar matahari yang akan datang pada 21 desember 2012, nah cukup sekian dari saya semoga anda bisa memainkan game seru ini wassalamualaikum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 ⚠ Iklan ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

 ⚠ Iklan  ⚠ 


Artikel Lainnya