Persamaan Tempered Glass atau Anti Gores Evercoss M6A


m.satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai persamaan tempered glass hingga anti gores untuk ponsel Evercoss M6A.

 

Evercoss M6A merupakan salah satu ponsel pintar lansiran tahun 2020 yang mana saat ini tengah banyak dicari.

 

Yips ponsel rakitan dalam negeri tersebut banyak dicari oleh users menengah ke bawah, sebab harga dari Evercoss M6A ini terbilang murah namun spesifikasi yang diberikan cukup tinggi.

 

Dengan prosesor octacore dan kapitas RAM sebesar 4 Gb dan dilengkapi dengan memori internal sebanyak 32 Gb, jelas Evercoss tipe M6A banyak diminati karena harga yang ditawarkan hanya 970.000-an rupiah.

 

Baca JugaCara Pasang Tempered Glass, Begini Loh Cara dan Tips-nya

 

Nah tempered glass ini merupakan salah satu aksesoris yang memiliki fungsi untuk melindungi layar utama ponsel dari goresan hingga dari benturan.

 

Meski sebenarnya Evercoss M6A ini sudah dibekali dengan anti gores bawaan, tetapi kualitasnya kurang bagus dan cenderung murahan sehingga anti goresnya malah banyak tergores-gores dan retak-retak.

 

Hal tersebut juga dialami oleh kami sehingga kami memutuskan untuk mengganti anti gores dari Evercoss M6A dan menggantinya ke tempered glass yang mana bila dibandingkan dengan anti gores biasa, tempered glass ini jauh lebih dapat diandalkan untuk urusan menahan goresan dari jari menuju layar ponsel.

 

Nah karena Evercoss M6A ini tidak begitu terkenal, maka penyedia aksesorisnya pun cukup terbatas, oleh karenanya kita harus cari persamaannya untuk dapat mendapatkan tempered glass yang sesuai ukurannya dengan layar dari Evercoss M6A ini.

 

Dan setelah kami telisik serta bertanya pada beberapa forum, akhirnya kami diberi tahu bahwa Evercoss M6A ini punya persamaan tempered glass dengan Samsung A10 dengan tipe tempered glass model bening dan bukan tempered glass model full.

 

Persamaan Tempered Glass atau Anti Gores Evercoss M6A
Sumber: tokopedia.com

Baca JugaReview Spesifikasi Evercoss M6A, Ini Kelebihan dan Kekurangan Evercoss M6A


Nah kenapa sih kita harus gunakan tempered glass? Padahalkan Evercoss M6A ini sudah dibekali dengan anti gores?

 

Ya jika kalian merasa anti gores bawaan sudah cukup, tak apa, tidak usah diganti, tetapi memasang tempered glass ini punya beberapa keuntungan yang diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Menjaga layar ponsel dari goresan.

2. Meredam layar ponsel dari benturan.

3. Menjaga layar agar tetap bagus karena yang bersentuhan dengan lingkungan luar adalah tempered glass.

 

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel